alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Food & Travel / ... / Mancanegara /
Inilah 8 Negara Bagi Pecinta Coklat
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013889621/inilah-8-negara-bagi-pecinta-coklat

Inilah 8 Negara Bagi Pecinta Coklat

Tampilkan isi Thread
Halaman 14 dari 43
Emmm Yummy..
favorit ane tuh gan makan coklat.. emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
bisa naikin mood+ngilangin sutris
Wah,, enak sekali gan... bisa diimport ke indonesia tak ya?? hehe
belgia emang top banget coklatnya gan
gak salah kalo ada produk eskrim di indo yang getol gembar gembor soal coklat belgia
cokelaaaaat <3
ah mupeng ini emoticon-Shutup (S)
Wah,, enak sekali gan... bisa diimport ke indonesia tak ya?? hehe
ya allah, enak bener nie coklatnya . . . .

emoticon-Belomatabeloemoticon-Belomatabelo

Quote:
setau ane coklat mentahnya di impor dari Indonesia
jadi pengen nyoba coklat buatan luar negeri emoticon-Matabelo

Quote:
cokelat-cokelatnya udah terkenal banget di dunia ya.
terutama produk olahan cokelat dari Belgia.
Hershey juga enak cokelatnya. emoticon-Big Grin
duh gara2 baca trit agan jadi ngiler pen makan coklat, tanggung jawab gan emoticon-Big Grin
prancis yg ktnya variasi coklatnya bnyak emoticon-Big Grin tp ya di Indonesia jg bnyak variasi bntuk n merk dink.hhe
duh gara2 baca trit agan jadi ngiler pen makan coklat, tanggung jawab gan emoticon-Big Grin
wah gak ad Indonesia. Wkwkwkwkw, andai Indonesia surga coklat pasti gwa udh OBESITAS.hahahahah
wow coklat itu kan kesukaan ane gan, kayak nya enak-enak tuh gan coklat nya emoticon-Matabelo
gak nyangka Ghana juga menghasilkan cokelat

emoticon-Big Grin
sungguh nikmat membayangkannya... emoticon-Blue Guy Cendol (S)

Indonesia juga penghasil coklat lhooo...

Coklat dari Yogyakarta, Tasikmalaya, asooyy emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
ngiler gannnn.... emoticon-Peace
Wah mantep gan coklat2nya menarik2 cuma kadang ad yg manis sama pait

Ane mau coba yg ini emoticon-Malu (S)
Inilah 8 Negara Bagi Pecinta Coklat
kira" di indo harga coklat Turin,Italy brp ya emoticon-Malu

ane paling suka sama coklat gan emoticon-Malu



Posted with kaskusBetaQR
Coklat, i like it
Halaman 14 dari 43


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di