dakshistoryAvatar border
TS
dakshistory
[Rejeki Ngaskus] Tuhan itu ga pernah melempar dadu, jadilah pejuang mimpi!!



Sebelumnya ane perkenalkan diri dulu, ane Antonius Kurniawan, owner dari tokokoleksibiasanya ane pake id: dakshistory, ane bakalan sharing tentang jatoh bangunnya ane dagang di FJB kaskus.

Ane percaya satu kutipan yang bilang: “God is never play a dice..” akhirnya sederhana tapi penuh makna, “Tuhan itu ga pernah melempar dadu..” Jadi apa yang ada di diri kita sekarang, semuanya adalah rancangan yang terbaik, sahabat, orangtua dan masalah itu sesuai dengan porsi kita masing-masing.

Kaskus adalah salah satu web yang membesarkan ane, awalnya tempat ane sharing, mendapat pengetahuan, skill, sampai akhirnya menghidupi ane dan keluarga ane.

Ane mulai ngaskus sejak 2008, saat penghasilan ane yang Cuma mahasiswa dan seorang guru honorer di SMK Swasta yang ada di bekasi di rasa ngak lagi cukup, ane sendiri yang membiayai hidup ane, dari kuliah, transport dan lain-lain itu dari masa SMA, dan itu merupakan suatu yang udah jadi porsi semestinya, karena masalah besar di jadikan untuk orang yang besar juga!

Awal mula ane ngelirik FJB Fashion dan jam tangan, ane mulai kecil-kecilan jualan di FJB dengan reputasi seadanya, dan ajaibnya ada aja yang beli, kaskus itu emang forum yang luar biasa, mulai dari situ ane nyempetin diri untuk nge-up lapak sehari 3 kali, disitu penghasilan ane dari kerja dan ngaskus berbanding jauh, dari ngaskus ane bisa dapet penghasilan 5x lipat kerja!! Dan semuanya itu dimulai NOL BESAR! Ga ada yang ngajarin, yang jadi guru ane Cuma para sepuh di kaskus yang ga bosen-bosennya jawabin semua pertanyaan dari nubie kayak ane. emoticon-Big Grin

Spoiler for Belajar dari kegagalan:


Spoiler for Bagkit, Bermimpi dan berjuang!:


Karena kaskus dan berkat buyer ane yang selalu memberikan testi yang baik, akhirnya ane diliput sama salah satu web news dan sempet dijadiin berita utama:
Spoiler for News:


Ane juga sempet diliput sama majalah atas usaha ane ini:
Spoiler for Majalah:



Sampe akhirnya ane buat web dan tetap dagang dikaskus, sehari ada sekitar 1000 orang yang ngunjungin gan!:
Spoiler for Web ane gan:


Ane juga punya satu mimpi yang akhirnya terwujud, yaitu buat buku sendiri! :
Spoiler for Buku ane gan:


Mampir juga di catetan harian dan twitter ane gan:
Blog

twitter

Twitter

Makasih banget untuk FJB kaskus dan FORUM kaskus untuk pencapaian ane sampe saat ini!

Update:
Akhirnya cerita ane masuk 15 besar! Thanks kaskus emoticon-Big Grin
Spoiler for Masuk 15 besar:
Diubah oleh dakshistory 12-04-2013 08:10
0
15.4K
154
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan