alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
4.06 stars - based on 17 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013483561/sejarah-pertamina

Sejarah Pertamina

Tampilkan isi Thread
Halaman 62 dari 93
wah ane br tau sejarahnya gan
mata lu pecah,,
gw ujian gan jdi jam sgini dah plg




emang gan,,
gw juga salut
tapi sayang
yang merauk untung besar justru para investor asing
kita punya pertamina tapi kok harga bensin mau dinaikin sih gan? emoticon-Sorry
di kota ane ada nih pengolahan minyak mentahnya pertamina..!!
wew..panjang juga ya sejarahnya pertamina gan
tapi sayang
yang merauk untung besar justru para investor asing
kononnya dulu pertamina bisa pernah aliansi sm shell yah kak
ternyata begitu ya

keren bang sejarah pertamina

baru tau aku gitu
sayang nya yaang pegang pertamina bukan indonesia gan. melainkan perusahaan/industri dari luar negeri
emoticon-Cape deeehh
hmmm. senyum mbak-mbak SPBU-nya kudu dievaluasi lagi nih??? Jangan kalah sama Garuda and McD \temoticon-Malu\temoticon-Malu\temoticon-Malu
ternyata begitu ya

keren om sejarah pertamina

baru tau gw gitu
nais impoh boss? dah lama ternyata

emoticon-Matabelo

TSnya kok malah ribut? cuekin aja boss emoticon-Big Grin
ternyata begitu ya
emoticon-Genit
emoticon-Genit keren tante sejarah pertamina
emoticon-Genit
emoticon-Genit udah lama tau saya gitu
gua mandi dulu dah emoticon-Ngacir awas aja kola ni trit sampe di gembok bruakakk
nih ane kasih hasil peringkatnya:
ale10 185
email!! 115
Dramaga!! 69
e60maniac 38
bara!!! 36
vj!benn 27
apaanitu 26
ijoule 23
vjbenn 17
narziz20 10
wah sejarah yg mantep bgt buat d share
semoga naik harga minyak oleh pertamina belom menekak leher !!
sibh, sama dengan info yang ane dapetin ketika ane Kerja Praktek di Pertamina dulu...
dan sekarang mupeng bgt pgn jd pegawai tetapnya pertamina ane gan emoticon-Matabelo
ngga dong gann emoticon-Malu (S) "deket" maksudnya 5km dari depo emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Halaman 62 dari 93


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di