alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pengalaman bermain forex!!
3.15 stars - based on 34 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013527165/pengalaman-bermain-forex

Pengalaman terjun di dunia trading forex!!

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 34 dari 382
bljr trading saham dululah sebelum trading forex. wew
wew forex tuh pakai margin. resiko jauh lebih besar. wew
wew emoticon-Cool
Forex tu apaan ya??
mumpung disini banyak master2 forex yg kumpul, sekalian mau bertanya pertanyaan yg menurut sy sangat penting buat pemula forex ...
1. Apa nilai uang yg diperdagangkan di forex sama dengan nilai uang yg diperdagankan secara umum (dunia)
2. Apa betul trend chart tiap orang anggota forex sama ...
3. Apa betul kenaikan/penurunan chart sesuai dengan kondisi pasar atau cuman dari program otomatis si broker, dimana akan mengikuti trend dari trader buat mengambil keuntungan ...

sekian dulu pertanyaan sy, nanti sy tambah lagi klu ada yg menjawab ... emoticon-Blue Guy Peace
wah ane belum tertarik bro untuk ikutang
ijik bukmak dlu ya gan..
thx for info..emoticon-Smilie
bljr trading saham dululah sebelum trading forex?
forex tuh pakai margin? resiko jauh lebih besar?
emoticon-Cool
Masak seh mas cuma modal $10 bisa langsung maen forex emoticon-Bingung (S)

Bukannya perlu sampe $500 ya
ane masih belum ngerti gan gmn cra kerja nya, pernah coba tapi masih bingung
ane masih belum berani ikutan gituan, heuheu.. tapi pengen nyoba juga.
gw masih belum berani ikutan gituan, heuheu.... tapi inginbanget nyoba juga..
pingin coba mainan gini
tp g tau caranya
Quote:


hahaha, klo g dicoba mana ngerti gan emoticon-Big Grin

Quote:


hahaha, gitu y gan? emoticon-Smilie
gw masih belum berani ikutan gituan, heuheu.... tapi inginbanget nyoba juga..
pingin coba mainan gini
tp g tau caranya
bljr trading saham dululah sebelum trading forex.
forex tuh pakai margin. resiko jauh lebih besar.
emoticon-Cool
daftar nya pake scan KTP y gan..
pingin coba mainan gini
tp g tau caranya
forex mah kayak judi, kalo beruntung ya dapet banyak, kalo apes ya bangkrut abis2an.

setahu ane banyak apesnya orang2 nih
Quote:


bener gan, gag slalu rugi kok emoticon-Smilie

Quote:


sip gan, silahkan mencoba emoticon-Smilie

Quote:


makanya dicoba donk gan emoticon-Smilie
pingin coba mainan gini
tp g tau caranya
Halaman 34 dari 382
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di