alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
8 Pertanyaan Jebakan Saat Melamar Pekerjaan
4.85 stars - based on 68 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013914624/8-pertanyaan-jebakan-saat-melamar-pekerjaan

8 Pertanyaan Jebakan Saat Melamar Pekerjaan

Tampilkan isi Thread
Halaman 17 dari 25
Quote:


iya gan,,
ente sndiri kapan mau ngelamar kerjaan gan ?
wahhh nice share gans emoticon-Big Grin



Posted with kaskusBetaQR
NICE INPO GANemoticon-Peace
wah bnetar lagi gua mau ngeramal di ajakrta ne...moga ditrima n bisa dijadikan kontribusi buat ane gan hehe thx buat hreadnya
apa anda bersedia ditempatkan diluar kota??

apa anda bersedia lembur??

kenapa anda keluar dari tempat sebelumnya?
yg penting yakin aja klo ditanya mah..
wah nice share gan,,
bsa jadi acuan bwt ane pas nnti nglamar krja nih..
emoticon-thumbsup2

skalian ijin cntrol D, gan
Berguna nih buat di masa depan, thanks gan emoticon-2 Jempol
Quote:


iya gan..
semoga bermanfaat..
emoticon-Shakehand2


Quote:


semoga bermanfaat gan..
emoticon-2 Jempol



Quote:


semoga berhasil gan..
emoticon-Shakehand2
intinya selama beberapa kali wawancara rileks aja, jujur, dan intinya selalu berfikir positif dan melihat sesuatu hal (misal kekurangan) dari sisi positifnya


Quote:


iya gan..
semoga bermanfaat gan..

silahkan di bookmark..?
emoticon-Shakehand2
nice info gan

sangat bermanfaat

emoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-thumbsup
iya gan. emang sering di lontarkan tuh pertanyaan waktu ane wawancar dulu
bagsu banget neeh infonya gans..

yang penting kita bisa mengelola itu semuanya..
apa anda bersedia ditempatkan diluar kota??

apa anda bersedia lembur??

kenapa anda keluar dari tempat sebelumnya?
bisa buat persiapan yang mau ngelamar kerja
emoticon-2 Jempol
info bagus nih
dr seluruh pertanyaan itu, biasanya semua keluar
mesti pinter2 nyari jawaban
emoticon-Rate 5 Star
kalo lamar kerja emng harus ada pertanyaan ya gan ?
Halaman 17 dari 25


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di