alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 Ponsel Android Yang Sebaiknya Tidak Dibeli
4.54 stars - based on 13 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010220787/5-ponsel-android-yang-sebaiknya-tidak-dibeli

5 Ponsel Android Yang Sebaiknya Tidak Dibeli

Tampilkan isi Thread
Halaman 24 dari 33
thx infonya
nice share gan
buat referensi nanti emoticon-Peace
yang dell streak itu emang bener sih emoticon-Big Grin
wah bagus nih info nya. biar orang ga nyesel kalo mau beli andriod
brarrti punya wa masih recomended emoticon-thumbsup
gw pke samsung galaxy ace gan??



ga ada masalah ampe skrng??



emoticon-Shakehand2 emoticon-2 Jempol
g ad peyang punya gue_emoticon-Cool gan!!emoticon-Hammer2 wow
wow
wow
wow
wow
wow
wow emoticon-army: SonClaudeus emoticon-army:
wow
wow
wow
emoticon-army: 2981654 emoticon-army:
brarrti punya ane masih recomended emoticon-thumbsup
wah bagus nih info nya. biar orang ga nyesel kalo mau beli andriod
htc kena juga

padahal bagus loh htc
brarrti punya saya masih recomended emoticon-thumbsup
tenang aja gann. masi ada sodara dell streak gan!! dell peju emoticon-Big Grin
wah bagus nih info nya. biar orang ga nyesel kalo mau beli andriod
padahal yang Dell Streak bagus banget tuh? layarnya lebar
gue punya yang mirip Dell Streak. tapi empunya ideos? bisa nelpon tapi kaga muat kantong. kelebihanya kecepatannya tuh 2gb? tidak berniat sombong lo emoticon-Embarrassment
pantes dell streak cepet ya discontinue nya??
yah ane terlambat baca nih?? wa udah kebeli HTC Thunderbolt bos emoticon-Cape d...
kalo galaxy tab gmn gan. ga termask kan ya . kan bisa buat telp sama sms gt
untung x10 mini g ikut msuk ganemoticon-Blue Guy Peace
wahahaha?? mantap gan?? dell streak udh stop produksi tu??
Halaman 24 dari 33


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di