alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Secangkir Kopi Ternyata Perlu 140 Liter Air [HOT]
4.08 stars - based on 13 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007599909/secangkir-kopi-ternyata-perlu-140-liter-air-hot

Secangkir Kopi Ternyata Perlu 140 Liter Air [HOT]

Tampilkan isi Thread
Halaman 32 dari 77
oh jadi kimsudnya penggunaan air dari pertama buah tu y gan.??
ga nyangka gua kopi perlu 140 liter air demi diminum emoticon-Big Grin
mari kita bersama menjaga ketersediaan

air bersih dilingkungan kita

emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
kirain cangkirnya yg segede gaban, gataunya dari nanemnya
untung aku gak suka kopi jadi seenggaknya aku gak ikut2an dalam usaha pemborosan air emoticon-Big Grin
ye saya kira apaan gan..

ternyata untuk tumbuh toh!!

kalau gitu bisa juga ne kebutuhan air pada proses industri!!!

bandingin dah gan..heheheh
gila. 140 liter banyak banget gan.. untung aja saya nggak ngopi
tidak kebanyakan air kah sampe 140 liter! emoticon-Thinking
untung wa gak suka kopi jadi seenggaknya wa gak ikut2an dalam usaha pemborosan air emoticon-Big Grin
waduhh gue penggemar kopi lagi bang . . . . . . . .?????? ??? tp jaran gminum air . . . . . . . . emoticon-Blue Guy Peace
aku jarang minum kopi bang emoticon-Big Grin air putih aja emoticon-thumbsup
Quote:


emoticon-Ngakak jadi banyak banget ya gan emoticon-Matabelo
emoticon-Peace
Quote:


kalo segede itu gimana minumnya gan emoticon-Hammer (S)
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Peace
ye gua kira apaan gan..

ternyata untuk tumbuh toh??

kalau gitu bisa jg ne kebutuhan air pada proses industri???

bandingin dah gan..heheheh
wow..
untuk buat kopi aja butuh banyak banget air nya gan..
ye gue kira apaan gan..

ternyata untuk tumbuh toh??

kalau gitu bisa jg ne kebutuhan air pada proses industri???

bandingin dah gan..heheheh
wah ternyata ada yah water footprint..ane dulu pernah baca yg ecological footprint..keren
yaang penting kopi tetep enak tante bruakakk

tapi gak nyangka sebanyak itu dr tanem ampe jadi wow
untung gw gak suka kopi jadi seenggaknya gw gak ikut2an dalam usaha pemborosan air emoticon-Embarrassment
ternyata totalan air yg dipake mulai tanem kopi emoticon-Big Grin
Halaman 32 dari 77


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di