alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
4 band indonesia yang meruntuhkan musik indonesia
3.62 stars - based on 58 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007655078/4-band-indonesia-yang-meruntuhkan-musik-indonesia

4 band indonesia yang meruntuhkan musik indonesia

Tampilkan isi Thread
Halaman 270 dari 283
walah,namanya juga berkarya gan emoticon-Big Grin

Kecuali untuk SM*SH emoticon-Betty



Original Post by:
GodHades emoticon-army
4 band indonesia yang meruntuhkan musik indonesia
Keep Spirit,Keep Running,Keep Posting emoticon-Cool
selera orang beda2 emang,..
dan ane termasuk org yg g suka ama band2 tsb, kalo buat lucu2an kyk ovj ma suka banget anee,,,,,
hahaha
Tapi mereka laku gan! Mereka berkarya karena mengikuti selera pasar!



saya sendiri juga ga suka tapi herannya pasar suka emoticon-Hammer2
emoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najis
ya tantekebanyakan indoneisa lagunya love semua bosen saya gann . . .






~a quick temper will make a fool of you soon enough~
berkarya seperti mereka jg ga mudah lo situ
sadar diri sebelum nilai orang ente mau ga dinilai jelek
gua setuju bos klo kangen band meruntukan musik indo emoticon-shakehand
biarkan anak bangsa berkarya .. emang bang bisa bgitu. coba om ada di posisi mereka. itu ciri khas mereka yaa biarin aj lah ..
agan bisa ga jd populer kaya mereka
Iya ni grup pada gag karuan emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis
ane setuju ama nih TS



nama killing nyanyian love emoticon-thumbdown:
hehehe bisa aja gan....namanya juga usaha gan..tetep dukung musik emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
ane ajja pindah gan dari musik indo k'musik jepang emoticon-Cool
kangen band emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis



Posted with kaskusBetaQR
ane mah netral(penengah) aje gan. takut ada fansnya yang kesindir ma ane gimana ? berabe kan.



Follow me: @Nugrohohow
killing me inside emang vokalisnya agak melambai.emoticon-Betty
1. kumpulan para maho yang menciptakan maho" laen.
2. ga bisa coment gwemoticon-Hammer
3. tampang vokalisnya aja udah kaya cacinganemoticon-Hammer pas nyanyi suara kaya kucing kejepit
4.ga pernah denger, jadi no coment
kangen band nya kok ada 2 gan emoticon-Hammer (S)
semuanya ane gak suka gan emoticon-Najis
Halaman 270 dari 283


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di