alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Hal-Hal Sepele yang Bikin Mendadak Bahagia
4.84 stars - based on 158 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013679439/hal-hal-sepele-yang-bikin-mendadak-bahagia

Hal-Hal Sepele yang Bikin Mendadak Bahagia

Tampilkan isi Thread
Halaman 39 dari 421
aku langsung ganti sprei! biar kosot-kosot di sprei dingiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiinh
tau aja si agan tapi lebih mantap siang2 ketemu ginian ---> emoticon-Blue Guy Cendol (L)
wahh bener. setuju ane sama ente sis emoticon-Big Grinemoticon-thumbsup:
tambahan bos

pas lagi bokek yg punya utang dateng bayar utang gan..seneng bgd

padahal itu kan uang kita sendiri emoticon-Hammer2
nemu uang!! wkwk gw seneng banget kak apalagi kalo besar
nemu uang?? wkwk gw seneng banget om apalagi kalo besar

thread ente paling oke emoticon-2 Jempol:
aku paling demen m sprei yg dingin gan. aku kira cm aku aja emoticon-Malu
Ane tambahin ni Gan:

1. Cek saldo ebanking, tiba-tiba ada transferan orderan rejeki ngaskus

2. Pulang kerja capek dan lapar, buka tutup meja makan, eee ada makanan kesukaan kita tersaji hangat

3. Uda seharian nunggu listrik padam, tiba-tiba nyala listriknya
wah bener banget yang ente bilang? apalagi yang poin 1 emoticon-Big Grin
gua langsung ganti sprei. biar kosot-kosot di sprei dingiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiinh
sumpah bang pada bener banget haha ? tp yg paling seneng nemu duit
bener banget gan, kalo nemu uang abis dicuci sering ane gan


animasinya bagus gan emoticon-thumbsup




gw paling bahagia nemu uang di saku celana bos
emoticon-Big Grin
nemu uang?? wkwk aku seneng banget bang apalagi kalo besar
bener...bener....bener... haahahahhahaha... emoticon-Ngakak
hahahaha ada ada, ada benernya juga sieh









wahh bener! setuju ane sama ente bang emoticon-Big Grinemoticon-thumbsup:
Kalau yang pertama menurut wa mungkin paling bikin wa seneng batin wa gan



ya walau cuma ditengok sama diajak ngobrol singkat
gue setuju yg nomer 1 gan? emoticon-Pelukemoticon-Pelukemoticon-Peluk tapi sayangnya di gk pernah nyapa gue gan?? ketemu juga jarang sekarang. hampir kaga pernah malah?? emoticon-Belomatabeloemoticon-Matabeloemoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-Sorry
nemu uang!! wkwk gue seneng banget mas apalagi kalo besar
Halaman 39 dari 421


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di