alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
<Ngeri....!!> Perlu di Renungkan, Inilah Proses Kematian & Hancurnya Tubuh Kita!
4.75 stars - based on 219 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009260314/ltngerigt-perlu-di-renungkan-inilah-proses-kematian-amp-hancurnya-tubuh-kita

<Ngeri....!!> Perlu di Renungkan, Inilah Proses Kematian & Hancurnya Tubuh Kita!

Tampilkan isi Thread
Halaman 343 dari 381
sebelum mati bikin peryataan organ kita sumbangin ? jd adaa gnanya bikin orang lainemoticon-Embarrassment
pada akhirnya kita kembali ke tanah gan.
Iya gan??sebelim kiya di panggil sang khalik sebaik nya kita mengumpulkan amal kebaikan kita??agar punya bekal di akhirat nanti??
ngeri ya gan, d dunia mmg tak ada yg abadi
merinding mas emoticon-Takut (S)
bener sih kalo udah mati ga bisa lagi dibanggain harta di dunia mas
::emoticon-Takut jg ya proses pembuskn tubuh Anak Anak Manusia dalam kubur emoticon-Smilie
makasih sis atas infonya!!
gue jadi ngeri gan!!!
emoticon-Takut (S)
emoticon-Ngacir
kalo mennggal nya gara gara kecelakkan lalu lintas parah gitu gimana bos
sebelum mati bikin peryataan organ kita sumbangin . jd adaa gnanya buat orang lainemoticon-Wink
jadinya mau bagaimanapun tetap saja manusia
waduh serem bener ini sungguh untuk introspeksi diri
menyentuh bgt !! tuh yang pas paragrap terakhir gaan emoticon-Wink
bikin an merinding aj gan.. gk ad yg kekal emang gan,,,s emuanya pasti berakhir
apa yg perlu direnungkan. itu kan emang uda proses alami. so what..
pd akhirny qta kembali ke tanah gan.,.
semua yang ada dalam diri kita akan kembali kepada Nya
ngeri mas kalo dibayangin. jadi jalani aja hidup apa adanya dan terima apa adanya
wah kalo ada gambar nya makin seru kak emoticon-thumbsup
pas ramadhan baca kaya ginian bikin merinding sendiri hehe
makasih tante atas infonya!!
gue jadi ngeri gan!!
emoticon-Takut (S)
emoticon-Ngacir
Halaman 343 dari 381


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di