alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kisah Mistik di Balik Tragedi Titanic
4.57 stars - based on 23 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013914161/kisah-mistik-di-balik-tragedi-titanic

Kisah Mistik di Balik Tragedi Titanic

Tampilkan isi Thread
Halaman 12 dari 164
berarti serem juga ya, yang selamat kok juga penasaran ya ??
mantap gan. keren emoticon-2 Jempol
wa bantu emoticon-Rate 5 Star ya sis emoticon-Smilie
waahh serem juga ya sis Titanic


tapi filmnya emang kaga ada yang ngalahin dah
Waduh. ternyata setelah bencana itu masih banyak misteri yang ada ya emoticon-EEK!
serem gan,..emoticon-Takutemoticon-Takut
hii serem jg gan,,
matinya g tenang semua emoticon-Takut (S)
mantap gan. keren emoticon-2 Jempol
wa bantu emoticon-Rate 5 Star ya bos emoticon-Smilie
mantap gan? keren emoticon-2 Jempol
ane bantu emoticon-Rate 5 Star ya gan emoticon-Smilie
banyak amat kisah horornya ganemoticon-Hammer2
wuih kapal besar gan pasti ada kaya gitunya emoticon-Takut
wuih serem banget yah rumah'y sang kapten bisa banjir tiba- udara dingin, tapi ane salut nih sama si kapten dia mati bersama tanggung jawab'y
Ada kisah mistiknya ternyata. aku tahunya cuman filmnya aja? emoticon-Takut (S)
hii,.. emoticon-Takut

padahal uda dari tahun berapa ya kejadiannya,..
besok seabad emoticon-Ngakak
misteri yang nggak pernha terpecahkan.... serem juga yah gans,..
waahh serem juga ya tante Titanic


tapi filmnya emang kaga ada yang ngalahin dah
ane jadi merinding gan emoticon-Takut



Posted with kaskusBetaQR
ngeri gan. horror banget ternyata tentang titanic emoticon-Takut (S)
film favorit ane pas zaman dulu nih titanic...hohoho
kalo kisah mistik luar mah ngabegitu serem gan
kalo kisah mistik di Indonesia baru serenemoticon-Takut
Halaman 12 dari 164


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di