febianns
TS
febianns
EPIC JAVA - berkeliling pulau Jawa sambil membuat film dengan teknik fotografi




7 SEPTEMBER 2012 - 5 Associate Producer, 1 Partner dan 23 supporter telah bergabung dalam EPIC JAVA, bagi yang belum dan ingin berpartisipasi, masih ada sisa satu bulan... ayo bergabung bersama kami! emoticon-Smilie
wujudkan!




EPIC JAVAadalah film non-naratif yang mengalir bersama musik, dan sanggup membawa kita ke momen-momen menakjubkan yang terjadi dari timur hingga barat pulau Jawa. Menyoroti alam semesta berdasarkan pergerakan matahari melalui fotografi DSLR timelapse dan slow motion.

Walaupun unsur cerita bukan fokus yang diangkat dalam film ini, namun EPIC JAVA memiliki pembagian plot yang didasarkan pada wilayah Pulau Jawa dengan pemberian kesan yang spesifik pada masing-masing wilayah. EPIC JAVA terbagi menjadi tiga bagian / subjudul, yaitu:
1. Surya mencakup wilayah Jawa bagian timur,
2. Sakral mencakup wilayah Jawa bagian tengah,
3. Priangan mencakup wilayah Jawa bagian barat,

Project EPIC JAVA dikerjakan oleh Febian Nurrahman Saktinegara, Arie Naftali Hawu Hede, Denny Novandi Ryan dan Galih Mulya Nugraha selama tahun 2012 mengeksplor Jawa Timur, Jawa Tengah dan Jawa Barat.

facebook.com/epicjava

Quote:


Quote:


Quote:


Spoiler for Hot Thread:


Bagaimana cara berpartisipasi dalam mewujudkan film ini?
Kami mengajak rekan-rekan KASKUS-er untuk terlibat dalam mewujudkan film ini, kalau teman-teman yang tertarik, agan bisa membuka link wujudkan



Spoiler for lihat juga film/video sebelumnya, 2011:
Diubah oleh febianns 16-11-2012 09:35
0
4.5K
39
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan