alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! KASKUS punya fitur baru: MENTION! Berkomunitas jadi makin seru! Cekidot!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Cara Ngetik SMS Sambil Nyetir Motor
4.37 stars - based on 30 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013916042/cara-ngetik-sms-sambil-nyetir-motor

Cara Ngetik SMS Sambil Nyetir Motor

Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 88
wkwkwkwk yang terakhir konyol banget. kaya buat motor kopling kaga bisa bos
Makannya naek mtr ya konsen aja ga usah smsan gan??? emoticon-Big Grin
Makannya naek mtr ya konsen aja ga usah smsan gan??? emoticon-Big Grin
emoticon-Hammer (S)
gw malah biasanya ngegame smbl nyetir motor emoticon-Hammer2
biar mampus deh yg smsan atau telponan di jalanan???bikin gue gedeg aja??
waduh makasih banget tante caranya emoticon-Hammer2
mendingan berenti buat baca/bales sms daripada bonyok!!! bruakakk
TSnya ngajarin gak bener emoticon-Ngakak
Quote:



benar gan parah...
wah bahaya bgt nih jgn ditiru emoticon-Ngakak (S)
agan ini kalo bikin trit selalu dikasih ilustrasi emoticon-Ngakak
ANJROT gokil juga Ts nya yahhhh????? emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak parah tsnya ngajarin yang bahaya emoticon-Ngacir
judulnya salah gan, itu cara kecelakaan paling koplak..
wkwkwkwk yang terakhir konyol banget? kaya buat motor kopling kaga bisa kak
biar mampus deh yg smsan atau telponan di jalanan???bikin aku gedeg aja??
kagak takut ketabrak?
wkwkwkwk yang terakhir konyol banget. kaya buat motor kopling kaga bisa mas
EEeeaaaa Kecelakaan dah emoticon-Ngakak dibilangin bandel sih emoticon-Peace
Halaman 9 dari 88


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di