alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pesepakbola yg Paling Cinta Damai :Peace
4.47 stars - based on 62 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013008901/pesepakbola-yg-paling-cinta-damai-peace

Pesepakbola yg Paling Cinta Damai :Peace

Tampilkan isi Thread
Halaman 136 dari 261
wakakakakakak, udah gayanya kali ntu mh gan, emoticon-Ngakak
gue liat 1 poto pertama??hemmm biasa aja

tp liat ke bawah gayany itu mulu jd ngakak bruakakk
mati gaya mungkin itu puyol
gaya nya cuma itu2 doang emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
kayanya puyol udah mati gaya nih sis

gayanya monton bgt
fotonya peace semua emoticon-Big Grin
sama semua orang peace
kalo peace dua jari tangannya hadep ke atas yah
tuh kan tangannya madep ke samping yah om artinya sama.emoticon-Bingung (S)
Mungkin si puyol cuma tau satu gaya ajja klo d foto yaitu emoticon-Stick Out Tongueeace:
puyol ga punya ga laen slaen piss...

emoticon-Ngakak
ikut peace deh puyol emoticon-Big Grin
ga ada gaya lain lagi gan??
klo gaya laen tar nampaknya ga cakep pola emoticon-Peace
hahaha gayanya sama selalu pas difoto
wkwkwk gayanya peace doang sis emoticon-Peace
emoticon-Big Grin
wihh puyol wa demen gan. keren maennya emoticon-Big Grin
wkwkwk gayanya peace doang om emoticon-Peace
emoticon-Big Grin
wkwkwk! aduh ngakak posenya gitu semua si puyol emoticon-Hammer2
wew defender gaek tp masih mantab mainnya bruakakk
masalahnya apa gak punya gaya lain ya bang puyol hhe emoticon-Ngakak (S)
wow favorit gue tuh. gan puyol emoticon-Cool

Trit ini telah di kunjungi Deathscyther
kalo gak salah simbol tangan kaya gitu bukan peace deh!!tapi penandaan lain dari f!!ck!!

CMIIW!!
wkwwk tangannya emoticon-Peace mulu
ekspresinya pas foto juga hampir sama semua emoticon-Embarrassment =D
Halaman 136 dari 261


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di