alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
World of Coleoptera
4.92 stars - based on 99 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013393119/world-of-coleoptera

World of Coleoptera

Tampilkan isi Thread
Halaman 114 dari 357
unik unik serangganya gan..ane prnh nemu satu pas jalan jalan ke gunung
Quote:


salah baca berarti gan
emoticon-Big Grin
wow. ad jenis kumbang bru nnnnyang ditemukan emoticon-Kagets bru tw wa skrg bro emoticon-Malu
kumbang herkules tuh bos saya pernah nemu

tapi terbang gitu aja emoticon-Hammer
kirain ratu kecantikan kaka purba emoticon-Traveller
Keren2 kumbangnya kak ane jadi inget film Starship Trooper kak emoticon-Big Grin
kirain ratu kecantikan kaka purba emoticon-Traveller
adiih gw paling males liat serangga
saya salah baca gan??
saya kira cleopatra??
hahahhahaha?? emoticon-Malu (S)
adiih gua paling males liat serangga
keren banget boss emoticon-thumbsup emoticon-Matabelo
gw rates eaa emoticon-Big Grin
yang sering ane temuin d'dalam tanah ternyata larva kumbang toh emoticon-Bingung kaya ulet sagu kalo d'liat2??



ijin bookmark gan emoticon-Request
oalah cleopatra itu serangga toh gw kira ratu mesir om haha emoticon-Big Grin
wow? ad jenis kumbang bru yang ditemukan emoticon-Kagets bru tw aku skrg gan emoticon-Malu
wah jadi inget sama acara tipi jaman kecil batlebog kak emoticon-Big Grin
nice thread gan? ngebantu agan2 yg masih skul buat pelajaran biologi :2thumbsup
.----------COLEOPTERA----------.
namanya seperti putri jaman fiaraun ya................
Quote:


mirip gan kalo sekilas
ane kira cleopatra ga taunya soal serangga coleoptera xixixixi , nice info gan emoticon-Toast
wah jadi inget sama acara tipi jaman kecil batlebog sis emoticon-Big Grin
Halaman 114 dari 357


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di