alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mengapa Yang Kaya Semakin Kaya?
4.89 stars - based on 28 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007555123/mengapa-yang-kaya-semakin-kaya

Mengapa Yang Kaya Semakin Kaya?

Tampilkan isi Thread
Halaman 14 dari 139
karena pola pikir orang kaya vs miskin jauh sangat berbeda
ada benarnya juga itu mas



kalau anee banyak invest nya ke tanah



yg aman aman aja
tuh tergantung masing2 gan? klo tidak mo berusaha ya flat ajah hidupnya? klo males ya akibatnya ada??emoticon-Big Grins

ad jg kok yang kaya trus jatuh miskin emoticon-Big Grins
soalnya yg kaya modalnya banyak gan?????coba yg miskin ada yg modalin usaha??pasti ikt kaya gan???emoticon-Ngakak
itu mah tergantung mindset dari masing2 juga lah.
itu gimana ya sis bisa begitu. tolong wa dooooong emoticon-Mewek
Karena yg kaya maunya menang sendiri dan tidak puas dengan apa yg ada pada dirinya sekarang
Wah. nice thread!! masalah pola pikir emg ternyata
itu tergantung masing2 gan! kl ngga mau berusaha nnya flat aja hidupnya! kl males nnya akibatnya ada!!emoticon-Malu (S)

ada jg kok yang kaya trus jatuh miskin emoticon-Malu (S)
wa skrg mau coba investasi sis

walo dr orang kecil emoticon-Thinking
karena indonesia mengarah sedikit ke kapitalisme bukan ke sosialisme emoticon-Smilie
emoticon-Genit

berarti kita harus berpikir seperti orang kaya untuk menjadi orang kaya? emoticon-Genit
Wah? nice thread?? problem pola pikir memang ternyataa emoticon-Embarrassment
itu tergantung masing2 gan. klo ngga mau berusaha ya flat aja hidupnya. klo males ya akibatnya ada!!emoticon-Malu (S)

ada juga kok yg kaya trus jatuh miskin emoticon-Malu (S)
kaya lagu ny bang haji rhoma kak
itu tergantung masing2 gan. kl ngga mau berusaha ya flat aja hidupnya. kl males ya akibatnya ada..emoticon-Malu (S)

ada jg kok yang kaya trus jatuh miskin emoticon-Malu (S)
yg miskin minta duit ke orang kaya.........

bukannya mikir kok dia bisa kaya.........kok wa ga bisa......!!

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kalo gajinya pas2an. musti piye carane mulai investasinya
Karena yg kaya maunya menang sendiri dan tidak puas dengan apa yg ada pada dirinya sekarang
threadnya bagus banget gan emoticon-2 Jempol
nambah ilmu nih thread emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star
Halaman 14 dari 139


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di