alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
buat sista jangan pernah panjangin bulu ketek ane sebagai cowok illfeel
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013915746/buat-sista-jangan-pernah-panjangin-bulu-ketek-ane-sebagai-cowok-illfeel

buat para sista jangan pernah panjangin bulu ketek, ane sebagai cowok illfeel

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 85
langsung ancur dah fantasi ente emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
mungkin itu rahasia kecantikan tuh cewe kali gan, kaya samson gitu gan....
jadi kalo tuh bulu keteknya di potong , ntar kecantikan dia ilang gan...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ane rajin cukur gan, tapi besoknya numbuh lagi gan,
gman tuh nasib ane?emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


seminggu sekali dong gan.. haha
emoticon-Ngakak gpp gan,,untung masih bulu ketek
coba kalau bulu yang laen emoticon-Hammer2
emoticon-Cape d... (S) haha. kalo cowo gpp deh berbulu ketek. kalo cewe jangan sampe deh.
bulu ketek, bulu bawah juga skalian di cukur biar manteb! emoticon-2 Jempol emoticon-Ngakak
Quote:


kalo bulu yang lain malah gak apa2 gan.. misal bulu bawah perut itu mah normal2 aja,,wkawww emoticon-Ngakak
yng penting dapat dulu gan
soal bulu ketek mah bisa di nasihatin
dapat aja belum, gimana mo nyuruh2x??? emoticon-Ngakak
buat sista jangan pernah panjangin bulu ketek ane sebagai cowok illfeel
biar keliatan macho gan emoticon-Big Grin
Quote:


ahahaha makasih gan picnya.. wkakwk gokil abess
sempet sempetnya ente gan bikin trit kaya gini
setuju gan...
ane jg ga tertarik ama cewe yg berbulu ketek lebat keq bgt emoticon-Najis
ane cew gan tp bulu ketek ane emank gk ada,,,

mungkin tu cew teropsesi cew2 jadul gan...

era 80-90an kan lagi tren cew bulu keteknya panjang,,

coba aj agan liat film warkop dkk...
Wakakaka....
Rambut panjang aja lom tentu cocok...
Kok malah buluketek yg di panjangin.
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak klo ngeliat bulu ketek cwek gondrong ...ane langsung mules gan .....
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak ngakak ane bacanya
mungkin baru habis direbonding, jadi sayang kalau dicukur.
emoticon-Hammer2 emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
masa sih gan? yang boneng nih?
mana picnya
Quote:


kayanya enggak juga sist.. ini kan udah 2012.. bukan jama baheula. harusnya ngikuti perkembangan jaman
Mau buat melihara kutu kayaknya gan. soalnya kalo miara di kepala takut keliatan gan. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak



PhemoNH was Here. Keep Peace and Love
Halaman 2 dari 85


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di