alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[NO BB] Yang penasaran PSK di Cipinang (Jangan Coba2) Pasti agan dirampok!!!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009666965/no-bb-yang-penasaran-psk-di-cipinang-jangan-coba2-pasti-agan-dirampok

[NO BB] Yang penasaran PSK di Cipinang (Jangan Coba2) Pasti agan dirampok!!!

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 66
wah Ryan de Nasib dung gan ....
parah amat 650 rbu cuman buat minum emoticon-Najis
mending ditabung gan emoticon-Big Grin
sorry, bukaan ente aja gann, temen ane juga..

harga nya juga 700rb gann, tapi karena ada nya 550, jadi di kasih nya segitu gann..

parah juga ya
Kasian banget ya, niat mau ++ malah --

emoticon-Hammer2
Quote:


bener banget kata agan ini..dah HALAH PUAS lagi emoticon-Ngakak
baiklah kalau begitu gan
aku tidak berani coba coba emoticon-Takut (S)
Kasian banget ya, niat mau ++ malah --

emoticon-Hammer2
Quote:


ane setuju ama gan ni...
nikah = halal + gratis
parah tuh PSK......
kasian amat,niat mau enak malah jadi enek....emoticon-Ngakak
lapor ke polisi aja gan
Quote:


gan itu jg di tabung gan..tp masuknya ke tabungan PSK untuk menyambung hidup PSK emoticon-Ngakak
jadi tempat begituan yang baik dimana ya ? takut ketipu ane emoticon-Big Grin
ane tau nih jabs di sebrang Lp cipinang. mlm2 di terowongan suka dangdutanemoticon-Hammer (S). kenapa aparat ga ada yg nertibin ya?
itu sedikit pelajaran bagi kaum hidung belang,
saya berharap semua hidung belang (perempuan ataupun laki2) yang berencana jajan pernah mengalami kejadian serupa supaya muncul efek jera...
wah ... kasihan banget ... mudah-mudahan duitnya cpet balik



Posted with kaskusBetaQR
denger nama psk aja saya udah ngeri gan.. pasti macen2 dia gan..
Quote:


aparatnya lagi emoticon-Kimpoi x gan sm psk terdekat emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
denger nama psk aja saya dah ngeri gan.. pasti macem2 lah tu si psk
zina itu haram gan



Original Posted by JiwaYangTenang
kejadian hampir serupa perna menimpa ane nie gan, tapi ane kenanya di daerah parung....
sama" ga ngapa"in tapi kena bill 700k pdhl cuma minum aqua...
emank anjing tuh preman kampung !!!!!
daerah rawan penipuan kayak gini ane kasih taw aja ya gan >>>>
KEMAYORAN, PARUNG, CIPINANG...
klo ada update ane infoin gan
mudah2an temen ente kapok dah gan.. emoticon-Cendol (S)
Halaman 7 dari 66


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di