alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Cantikan mana? Tiffany SNSD atau Park ji yeon T-ara
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013576184/cantikan-mana-tiffany-snsd-atau-park-ji-yeon-t-ara

Cantikan mana? Tiffany SNSD atau Park ji yeon T-ara

Tampilkan isi Thread
Halaman 10 dari 56
Cantikan Yoona gan emoticon-Genit emoticon-Hammer



Cantikan mana? Tiffany SNSD atau Park ji yeon T-ara
imut, cantik, postur tubuh kecil emoticon-Wowcantik
tipe ane bgt
dua duanya bukan selera ane gan



Posted with kaskusBetaQR
eh mana? emoticon-Bingung (S)
ane lbh milih tiffany gan soalnya mantap abiz haaahaha emoticon-Ngakak
dua duanya cantik gan emoticon-Big Grin
Kok dua"nya bajunya bisa sama kek gitu ya gan?
cantikan cewe ane nih gan...
Spoiler for wow:

Vote for Tiffany gan emoticon-thumbsup
Tp sayangnya poll udah ditutup emoticon-Sorry
Quote:


itu mah artis gan,,,emoticon-Hammer (S)
ane sih kalo cantik.. pilih jiyeon..
tp kalo grup pasti SNSD emoticon-Angel
tiffany dong gan.. emoticon-Kiss kalo di T-ara ane suka nya Lee Jiyeon (Qri) bukan Park Jiyeon emoticon-Big Grin
park jiyeon lah gan idola ane emoticon-Cool
Quote:


oke gan,,,emoticon-Peace

Quote:


Qri juga cantik gan,,,emoticon-Matabelo

Quote:


idola ane juga,,,emoticon-army

Park Jiyeon kemana-mana lah gan emoticon-Kiss

the best looking female sekorea gan emoticon-Kiss
tipany gan emoticon-Malu
Park ji yeon cantik gan emoticon-Kiss (S)
kalau menurutku sama sama cantik gan emoticon-Wowcantik
cantikan si Park ji Sung gan emoticon-Ngakak (S)
FANY gan!!! emoticon-Matabelo emoticon-Kiss

kenapa??krn dari SNSD.. emoticon-Big Grin
Halaman 10 dari 56


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di