alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Menurut kamu mana yang paling enak dan laris
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012184510/menurut-kamu-mana-yang-paling-enak-dan-laris

Menurut kamu mana yang paling enak dan laris di peperangan keripik pedas

Tampilkan isi Thread
Halaman 10 dari 45
ma icih gan emoticon-thumbsup
kalo menurut enaknya sih KARUHUN gan emoticon-2 Jempol
tapi kalo pedesnya sih ya MAICIH emoticon-2 Jempol
kalo ane sih sukanya sama KARUHUN, MAICIH lewat emoticon-Matabelo
ane cuma pernah nyoba maicih gan emoticon-Malu (S)
ane ga doyan pedes emoticon-Ngakak
kalo menurut ane sih mending karuhun, soalnya keripiknya gk keras dan lebih maknyooosss raos pisan pokokna mah karuhun teh. maicih mah pedes teuing hahaha emoticon-Peace
pertama ane demen maicih,,, tapi pas nyoba karuhun.... langsung pindah hati.....
ane pilih bukan si emak , kalo menurut ane sih kripiknya lbh garing, kalo maicih kripiknya keras ganemoticon-Najis
pasti maicih gan..

ane baru coba maicih doang soalnya..

emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2
ane ga pernah nyobain salah satunya ga emoticon-Malu
yang nomer 1 coy emoticon-Big Grin
gak pernah coba(beli) bang emoticon-Malu (S)
minta aja gw udah gak nahan pedasnya emoticon-Hammer
belum pernah cobain semua nya ganemoticon-Hammer
gak doyan pedasemoticon-Embarrassment
ane baru nyobain maicih, jadi maicih aja deh emoticon-Big Grin
kalau ane mending karuhun gan emoticon-Peace
abis pedesnya pas gan
dan rasanya juga enak banget emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
karuhun gan
Maicih gan,
paling ngetren di kalangan muda saat ini, Promosinya jg paling gencar gan..
karuhun gan ! maknyos dah emoticon-Genit
Quote:


saama kaya agan ini emoticon-Smilie



michael777 emoticon-Cendol (S)
"jangan melakukan apa yang kamu sesali dikemudian hari"
pasti maicih gan..

gw baru coba maicih doang soalnya..

emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2
Halaman 10 dari 45


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di