alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ada Yang Aneh Di Pizza H*t ??
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013720873/ada-yang-aneh-di-pizza-ht

Ada Yang Aneh Di Pizza H*t ??

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 92
ane pesen pizza kaga pernah tuh pelayan bilang gitu
emoticon-EEK!
ane ga begitu perhatiin kata2 pelayannya gan..emoticon-Big Grin
ditempat ane ga tuh gan, srius, paling cuma nanya "ada lagi?" ato "itu saja?"
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
namanya juga pelayanan gan....palingan udah SOP nya begitu..mau pesen apa kek..dibilangnya "pilihan bapak tepat sekali "....emoticon-Malu (S)
Emang pelayan di pizza h*t selalu ngomong gitu bos emoticon-Big Grin
wakakak bener tuhemoticon-Ngakak
salah satu bentuk pelayanan itu ganemoticon-Big Grin
bener gan kata ente, klo ane kesana emang selalu kata2 itu yg di ucapkan gan emoticon-Ngakak
iye gan,agan mesen apa aja pasti dibilang tepat.coba gonta-ganti menu juga sama aja tepatnya.
sevel jg gitu gan, pilihan yg tepatemoticon-Ngakak
wakakaka ngakak ane baca jawaban ts nyaemoticon-Hammer
premiummmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmm
ane nggak doyan pizza...

BAU APEUK RASANYA..
Quote:


wah ane malah jempolin si mbak mbak nya emoticon-Hammer (S)
Ada Yang Aneh Di Pizza H*t ??
(Anti-BOT by raaaawr)
Quote:


siip gan , kalo di warteg lebih enak dan murah.. emoticon-Big Grin emoticon-Peace
emoticon-Big Grin mungkin standar pelayanan dari pihak manajemen nya bos emoticon-Big Grin
emoticon-Big Grin mungkin standar pelayanan dari pihak manajemen nya bos emoticon-Big Grin
emoticon-Big Grin mungkin standar pelayanan dari pihak manajemen nya tante emoticon-Big Grin
anee jarng gan ke sana anee kan ank kosan emoticon-Ngakak
Halaman 6 dari 92


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di