alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
AKB48 Nyanyi Iwak Peyek
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013722346/akb48-nyanyi-iwak-peyek

AKB48 Nyanyi Iwak Peyek

Tampilkan isi Thread
Halaman 41 dari 99
emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
gimana kalo kejadian beneran tuh!!



"emoticon-Kaskus Radio sampe elek sagita mentulemoticon-Kaskus Radio "
wkwkwkw ada2 ajaemoticon-Ngakak
hahahah lucuemoticon-Ngakak (S)
lucu juga om para AKB48 emoticon-Big Grin
iwak peyek sego jagung
nah ini mending akb aja yg show drpd jkt48 emoticon-Busa
maksa banget... tp ttp salut bwt kreatifx
emoticon-Big Grin parah anrit ngeliat beritanya kayak yang beneran gak taunya?? emoticon-Big Grin
gile kreatif dah?? emoticon-Big Grin salut gua ama orang indo?? emoticon-Big Grin
AKB48 itu apaan sih ? emoticon-Bingung
WTF emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
kreatif tuh yg buatnyaemoticon-Ngakak
kirain beneranemoticon-Hammer
Hahahaha gw ngakak habis emoticon-Big Grin di warnet kak
emoticon-Big Grin parah anrit ngeliat beritanya kayak yang suer gak taunya?? emoticon-Big Grin
gile kreatif dah?? emoticon-Big Grin salut aku ama orang indo?? emoticon-Big Grin
nice share bos hehe. wa bantu rate bintang lima bos hehe

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star
maksa banget nih yang bikinnya emoticon-Cape d...emoticon-Cape deeehh
nice share kak hehe. wa bantu rate bintang lima kak hehe

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star
gokil ah emoticon-Ngakak
ada aja ngeditnya si agan emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
gimana kalo kejadian beneran tuh!!



"emoticon-Kaskus Radio sampe elek sagita mentulemoticon-Kaskus Radio "
emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
gimana kalo kejadian beneran tuh!!



"emoticon-Kaskus Radio sampe elek sagita mentulemoticon-Kaskus Radio "
Halaman 41 dari 99


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di