feiyiehAvatar border
TS
feiyieh
[MUST READ!!] 4 Langkah Hebat Menuju Hoki
Quote:


Quote:



4 Langkah Hebat Menuju HOKI


Semua orang punya HOKI. Apa sebenarnya HOKI itu? MenurutOxford Chinese Dictionay, "FU" atau "HOKI" adalah keberuntungan. Banyak orang mengatakan bahwa sukses atau kaya itu didapat karena HOKI.

Ada yang mengatakan, "Jelas saja dia bisa sukses. Dia HOKI (beruntung) lahir di keluarga kaya, sedangkan saya lahir di keluarga biasa-biasa saja."

Ada juga yang mengatakan, "Pantas saja dia bisa sukses. Dia HOKI (beruntung) kenal sama pejabat itu. Coba saya kenal dengan pejabat itu sata juga bisa sukses."

Ada lagi yang mengatakan, "Pantas saja dia bisa sukses. Dia HOKI (beruntung) punya bakat yang luar biasa, sedangkan saya tidak punya bakat itu."

Tapi, pada saat ditanya, "Apa itu HOKI?HOKI itu datang dari mana?" Mereka mengatakan, "Tidak tahu, ya!" Sepertinya, sesuatu yang sudah diatur oleh Yang Maha Pencipta. Hidup saya memang sudah seperti ini. Semua memang sudah nasib saya."

Banyak orang yang suka menyalahkan faktor-faktor diluar dirinya, seperti menyalahkan Sang Maha Pencipta, orangtua, atau lingkungannya yang tidak mendukung. Tapi, tidak pernah melihat ke dalam dirinya sendiri.

Di dalam thread ini, dijelaskan bawa HOKI berasal dari dalam diri kita sendiri. Setiap orang, termasuk ANDA. berhak mendapatkannya. Sebab definisi HOKI menurut penulis adalah HARAPAN, OPTIMISME, KONSISTENSI, dan INTEGRITAS. Hal tersebutdibuktikan oleh orang-orang sukses yang dikenal. Dengan begitu dapat dijadikan dasar perubahan dari pemikiran-pemikiran yang ada mengenai HOKI selama ini dan membantu banyak orang di dunia untuk segera menemukan jalan menuju kesuksesan

Quote:
0
56.7K
4.7K
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan