alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013805310/benteng-pendem-di-kabupaten-ngawi
Benteng Pendem di Kabupaten Ngawi
Ngawi merupakan salah satu wilayah kabupaten di provinsi jawa timur yang letaknya di paling ujung barat dari provinsi jawa timur dan berbatasan langsung dengan provinsi jawa tengah. Salah satu tempat wisata di kabupaten ngawi adalah Benteng Pendem (benteng bekas masa perjuangan).

emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
Spoiler for klik gan:
Spoiler for klik gan:
Spoiler for klik gan:

Benteng ini terletak di kelurahan pelem, kecamatan ngawi, dan dekat dengan TMP(Taman Makam Pahlawan) di ngawi. Pintu masuknya di jaga oleh anggota TNI, karena benteng ini terletak di dalam komplek perumahan TNI. Sebelum masuk ke benteng di wajibkan untuk melapor kepada petugas yang menjaga di pintu masuk benteng. Untuk masuk ke daerah bentengnya sendiri gratis, tapi untuk biaya parkirnya sendiri hanya membayar Rp. 1000 saja.
Spoiler for kllik gan:
Spoiler for klik gan:





Spoiler for Tidak menerima:

Spoiler for Menerima:



Sumber : www.apriliannote.blogspot.com
Tiada pertamax di antara kita emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul
kok sepi amat
wah keren banget gan bentengnya
tua ya gan emoticon-Matabelo

tapi kok kaya ga terawat gitu emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By cielmey
tua ya gan emoticon-Matabelo

tapi kok kaya ga terawat gitu emoticon-Bingung (S)

pemkabnya mungkin kurang peduli,,,beda jauh ama benteng vredeburg di jogja gan emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo


paarah nih harusnya bangunan sejarah kaya gitu lebih di perhatikan .




By : JuraganGas
Benteng Pendem di Kabupaten Ngawi
wisatanya gratis gan emoticon-Big Grin
ane kok baru denger ya gan? itu bangunannya kyaknya gak kerawat gtu?
salah satu bangunan yang bersejarah, ane kira benteng ini tengelam didalam tanah sekalinya cuman namanya...kenapa ya dinamakan benteng pendem
emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul
Quote:Original Posted By apriliannote
Ngawi merupakan salah satu wilayah kabupaten di provinsi jawa timur yang letaknya di paling ujung barat dari provinsi jawa timur dan berbatasan langsung dengan provinsi jawa tengah. Salah satu tempat wisata di kabupaten ngawi adalah Benteng Pendem (benteng bekas masa perjuangan).

emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
Spoiler for klik gan:
Spoiler for klik gan:
Spoiler for klik gan:

Benteng ini terletak di kelurahan pelem, kecamatan ngawi, dan dekat dengan TMP(Taman Makam Pahlawan) di ngawi. Pintu masuknya di jaga oleh anggota TNI, karena benteng ini terletak di dalam komplek perumahan TNI. Sebelum masuk ke benteng di wajibkan untuk melapor kepada petugas yang menjaga di pintu masuk benteng. Untuk masuk ke daerah bentengnya sendiri gratis, tapi untuk biaya parkirnya sendiri hanya membayar Rp. 1000 saja.
Spoiler for kllik gan:
Spoiler for klik gan:





Spoiler for Tidak menerima:

Spoiler for Menerima:



Sumber : www.apriliannote.blogspot.com


Waaahh... ingat masa kecilku disini dulu sering dipakai tuk balapan motor trail
wah keren banget dan historial gan emoticon-thumbsup
dibangun pada masa kolonial belanda apa jepang gan?

Thumbs up 

baru tau gua
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Besok deh mampir kalo ke Ngawi..emoticon-I Love Kaskus
jadi pengen wosata ke ngawi nih
emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By apriliannote
Tiada pertamax di antara kita emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Yqdeh lah pertamaxxx cuma bwt ente
dah pada tua y benteng2 y harus d jaga tuh..