DrDeeSkinCareAvatar border
TS
DrDeeSkinCare
Cara ngilangin bekas jerawat bopeng/scar



BIAR BANYAK YG TAU GAN/SISTA

Mau bagi-bagi informasi agan2

Jerawat kadang menimbulkan efek kedepan yg sangat tidak di inginkan, kadang jerawat yg sudah sembuh pun meninggal kan bekas merah2 ato hitam, tp yg ini jgn kuatir soalnya walaupun kadang lama (bisa 2 bulanan) bekas ini akan hilang.
Nah gimana sampe kalo ada bekas jerawat yg ninggalin BOPENG atau SCAR, sekilas akan di jelaskan ttg cara penanganan BOPENG atau scar tersebut dengan tehnik DERMAROLLER.



DERMAROLLER

adalah suatu alat roller dengan jarum-jarum halus, yang merupakan teknologi masa kini untuk merangsang regenerasi kulit bagian dalam, Tentunya dermaroller adalah tools saja untuk mengikis kulit mati sehingga terbuka, pada saat inilah kulit sangat membutuhkan asupan berupa kolagen, agar saat regenerasi kulit nanti akan menghasilkan kulit yang lebih baik dan sempurna.

Asupan collagen/serum scar sangatlah penting dalam memperbaiki kulit, pada kulit yang sudah rusak atau kulit mati, tidak akan bisa menyerapnya, jadi dengan bantuan dermaroller, kulit mati tersebut akan terangkat dan terbuka.



lalu kenapa ada bekas jerawat yang membuat kulit berlubang/ bopeng, seperti yg kita ketahui bahwa didasar lubang kulit itu, terdapat kulit mati, dimana kulit mati tersebut menghalangi regenerasi kulit karena kekurangan collagen dan sirkulasi udara untuk diasup ke lapisan kulit tidak sempurna.

untuk wajah yang tidak bermasalah, membantu proses penyerapan vitamin/ cream/ collagen yg dipakai

Teknik ini menggunakan alat berbentuk silinder seperti roller yang memiliki jarum-jarum kecil di sepanjang silinder tersebut, yang membantu merangsang regenerasi kulit dari dalam.



Untuk memperbaiki bopeng atau bekas cacar, kerutan, flek hitam, kebotakan, kulit kusam dll ,kulit harus diroller supaya jaringannya tumbuh kembali dengan lebih baik. "Banyak cara yang dapat dilakukan untuk merangsang regenerasi kulit, misalnya dengan memakai serum atau gel kolagen,



untuk melihat hasilnya pada kulit yang parah ,rata2x setelah pemakaian ke 10 s/d 20 x roller

Spoiler for For Penampakan alat ::


For Video :


DERMAROLLER Baik juga U/Pengobatan KEBOTAKAN , SIKU/LUTUT BERSISIK

Tak sedikit yang menganggap kebotakan tidak bisa disembuhkan. Karena itu, sekali botak, area kepala yang kosong itu tak bakal ditumbuhi rambut selamanya. Benarkah? Dulu mungkin saja begitu. Tetapi, ketika teknologi dermaroller hadir, ada harapan baru bagi mereka yang mendamba mahkota kepala.



dermaroller berfungsi membuka pori-pori rambut supaya terbuka lebih lebar. "Pintu" yang terbuka itu akan memberikan kesempatan pada serum rambut supaya masuk lebih banyak dan bekerja lebih maksimal. "Serum / Gel Dermaroller akan bekerja 40 kali lebih baik jika pori-pori dalam keadaan terbuka, karena tdk terhalang kulit mati"





kondisi pori-pori rambut tiap orang memang berbeda. Ada yang lebar, ada juga yang kecil. Ada juga yang seharusnya terbuka lebar, tetapi tersumbat. Itu bisa berasal dari ketombe atau kulit mati yang menutup pintu pori-pori. Penyumbatan itu mengakibatkan pengobatan kebotakan tidak memuaskan. Sebab, serum tidak bisa masuk sempurna karena terhalang kulit mati atau ketombe tadi. Untuk itulah, peran dermaroller dibutuhkan.



Untuk Siku dan Lutut bersisik, dikarenakan banyaknya tumpukan sel kulit mati yg berlebih dan kandungan collagennya kurang, sehingga menjadi bersisik
Dengan membiasakan secara teratur meroller dibagian tersebut selanjutnya dioleskan serum atau vitamin kulit maka kulit anda kembali mulus lagi

Spoiler for lanjut ke TKP gan:



Spoiler for For yg uda nyoba:


MOHON JANGAN emoticon-Bata (S)emoticon-Bata (S)emoticon-Bata (S)emoticon-Bata (S)emoticon-Bata (S)
TAPI di KASIH emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S) YA
MAKASIH
TERIMA KASIH UDA DI RATE BINTANG 5 YA GAN /SISTA
emoticon-Blue Guy Smile (S)emoticon-Blue Guy Smile (S)emoticon-Blue Guy Smile (S)emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star

KUNJUNGI JUGA THREAD KAMI YA LAIN :
Spoiler for LASER TATTO REMOVAL + LASER PEEL untuk mengecilkan Pori2 wajah !!!:



Nb : Klik gambar untuk informasi lebih lanjut !!!



[URL="ymsgr:sendIM?dr.dee_skincare"][IMG]http://opi.yahoo.com/online?u=dr.dee_skincare&m=g&t=16[/IMG][/url]


Diubah oleh DrDeeSkinCare 07-01-2014 09:39
tandaseru
4iinch
abellacitra
abellacitra dan 2 lainnya memberi reputasi
3
310.7K
8.6K
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan