alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kucing bernyawa dibakar dalam keadaan hidup
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008279360/kucing-bernyawa-dibakar-dalam-keadaan-hidup

Kucing bernyawa dibakar dalam keadaan hidup

Tampilkan isi Thread
Halaman 226 dari 265
Spoiler for komentar:




ijin emoticon-Rate 5 Star gan emoticon-Request
Spoiler for kaskus:
brengsek betul yg bakar kucing

gak manusiawi mang dia kira kucing tu boneka

benar benar brengsekemoticon-Marah
belum pernaah di cakar kucing pakai gergaji panas kayaknyaaa itu org emoticon-Wink
gak sabar pengen liat muka tuh orang meringis dibakar di neraka emoticon-Mad:





susan
astagaaaaa........ ?????????????????????????????????? gileee... ???????????????



mau nangis gua ngeliatnyaaaaaa
belum pernaah di cakar kucing pakai gergaji panas kayaknyaaa itu org emoticon-Wink
buset...parah2 banget ya ama binatang...gw aja gak bisa segitunya sebenci2nya....emoticon-Mad









asli sadis itu gan, gak berperikemanusiaan emoticon-Marah
aku walaupun pembenci kucing. tp aku ga se keji itu mas emoticon-Matabelo

klewatan mpe dibakar idup2 mah emoticon-Takut
ORANG GILA...
kucing ga napa-napa dibakar se enaknya emoticon-Mad
ane ga suka kucing gan...
sukanya anjing emoticon-Big Grin emoticon-Ngakak
kaskuslovers88™



seet da ni org yang bakar ucing kyanya enggak punya otak emoticon-Cape d...





Copyright © 2012
saya sumpahin yg bakar di bakar juga matinya
amiinnn
anjrit parah tuh orang. psycho klau dia emoticon-Takut (S)
belum pernaah di cakar kucing pakai gergaji panas kayaknyaaa itu org emoticon-Wink
wah parah tuh yng bakar kucing kak
ga berperibinatangan banget ??
ngeri kali emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut
Ngeri banget tuh gan.. kasihan banget ama tuh kucing?....
itu mau eksis atau apa sih pemilik'a . -___-
gada kerjaan sumpah emoticon-Hammer (S)
Halaman 226 dari 265


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di