alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
kenapa sih, orang miskin bisanya nyusahin orang kaya
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013710292/kenapa-sih-orang-miskin-bisanya-nyusahin-orang-kaya

kenapa sih, orang miskin bisanya nyusahin orang kaya

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 104 dari 514
ngalah aja lah mas sama orang miskin






INGATLAH MATI SAUDARAKU
yang banyak uang itulah yang memberi bos
jd kalo anda ga mau memberi jangan punya banyak uang gan???
gitu aja bos emoticon-Hammer2
kenapa orang kaya ga mau bantu orang miskin supaya itu orang miskin jd kaya jg emoticon-Bingung (S)
Yang banyak tuh miskin moral?? Klo cuman miskin materi mah gak smuanya jelek?? Hehe
ga bakalan ada org kaya klw ga ada org miskin gan!!! mungkin karena kebutuhan mereka kaya gt!!!
TS nya HOMO



apa semua orang miskin uda psti sperti itu ..
sama aja gan, orang kaya juga ngerampok duid rakyat, layaknya anggota dewan dan pejabat korupsi,(atau mereka tergolang orang miskin yang baru kaya?)haha

tergantung kepribadian masing2,
semua orang ga puas dengan apa yang mereka dapatkan
intinya bukan miskin harta/materi tapi miskin aklak,pemikiran dan nurani. emoticon-Stick Out Tongue
setuju ama ts! realita di indonesia ni! tapi judulnya sadis banget gan! cari bahasa yang lebih halus mungkin!!!

btw nice share mas
gue bukan org kaya
gue ga seperti yg ente anggap tuh
Gak gan, sebenernya salahnya bukan orang miskinnya, tapi OTAKNYA OTAK ORANG MISKIN....

Jangan salah, orang kaya banyak yang otaknya yang miskin, contohnya mereka bilang negara gak ngasih apa2 ke saya, Tuhan gak ngasih kebaikan.. Itu salah.. Banyak juga orang miskin yang otaknya bener, gak semuanya gitu otaknya...

Untuk yang "Jangan ngasih duit ke tukang minta2" ane setuju gan, soalnya selain mereka untung, mereka juga jadi males..

Jadi intinya jika kita mau berbuat kebaikan, pikirkanlah kembali ; "Apa hal ini bisa membuat mereka berkembang, sadar diri, dan bangun dari kesalahannya?" Emang ngasih duit itu baik, tapi harus mikirin juga akibatnya..

Taro PEJWAN kalo berkenan gan...
kaya miskin sama aja gan??
nyusahin orang???

emoticon-Big Grin
gw suka sama gaya lu....

bener banget orang miskin cuma mau enaknya aja...gak mau usaha

dah bosen gw liat kelakuan orang2 miskin...

kalo miskin cukup diharta aja....gak usah miskin hati...miskin jiwa...udah tau miskin bukannya berusaha...ngeluh mulu

yg paling berengsek tuh...udah tau miskin malah mempertahankan kemiskinannya....bikin orang laen susah lagi

disuruh usaha biar kaya malah ngomong " harta gak dibawa mati"
gw juga tau....harta emang gak dibawa mati....tapi peninggalan itu akan berguna buat generasi selanjutnya...emangnya mau ninggalin anak cucu dalam kemiskinan...
wah kalo berbicara jangan sembarangan gan
kaskuslovers88™



sebenernya semuanya kaya punya mata hidung dll emoticon-Embarrassment

cuma kepribadian nya aja nyang miskin emoticon-Ngacir






Copyright © 2012
pusing gan.. makany idup sederhana bersahaja aja
ada benernya jg kata ini ts walaupun sedikit kasar ahahaha emoticon-Ngakak
terkadang orang harus jatuh dulu,biar tau rasanya makan " sampah ",biar nggak se enak nya menjudge orang yang status sosial nya lebih rendah ! emoticon-Cool
TS ababil emoticon-Ngakak









ane cukup tau aja dah.. golput.. emoticon-Big Grin
Hidup itu penuh warna gan. ada yang kaya n ada yang miskin. wa sih ga peduli yang penting jangan nyenggol saya aja emoticon-Big Grin
Halaman 104 dari 514
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di