nyubipemulaAvatar border
TS
nyubipemula
sekolah tinggi kalian tidak mencerminkan pikiran anda setinggi sekolah anda
sekolah tinggi kalian tidak mencerminkan pikiran anda setinggi sekolah anda

buat apa kalian demo ? hey para mahasiswa coba kalian video kan pada saat anda demo , dan anda pamerkan ke anak anda dan cucu2 anda , apa anda bangga atau MALU ?

pikir kan pakai logika .. kalian hanya segelintir manusia yg bkan siapa siapa. tak akan mungkin di dngar untuk mnurunkan bbm . bbm naik krna minyak dunia naik . apakah bsa pemerintah tidak menaikkan bbm hnya krna kalian yg hnya mahasiswa ?
yg harus kalian lakukan yaitu lipat ganda kan penghasilan . atau cari penghasilan yg banyak . klo penghasilan kalian banyak mungkin kah kalian merasa terganggu dengan bbm naik ? saya pastikan anda tidak mungkin terganggu . mau bbm 100.000/liter jga it's ok penghasilan anda banyak. pikir LOGIKA .
apa kalian sekolah tinggi hanya untuk DEMO ? apa kalian di besar kan sm orang tua anda sampai sebesar itu hanyak untuk DEMO yg ANARKIS ?
apakah bangga orangtua anda klo anda DEMO seperti itu ?

pikir pakai logika anda ...
minyak dunia . dan kalian hanya masyarakat kecil .
tapi kalo ada 3 orang petinggi dunia / 3 orang terkaya di dunia bilang ke pak SBY blang jngan naikin BBM pakai duit saya, apakah bbm akan naik ? TIDAK

mahasiswa , kerjaan kalian hanya belajar , nongkrong , senang senang foya foya . dan demo . pikiran anda hnya ingin senang2 di masa muda dan capek capek di masa tua ( kerja )
kalian hanya memutar balikkan peribahasa senang senang dahulu bersakit sakit kemudian
bikin lah seperti ini sakit sakit dahulu bersenang senang kemudian . mksdnya dri muda kalian cari uang yg bnyak penghasilan yg banyak supaya pada saat anda tua anda hanyak tinggal senang senang menikmati saat tua .

yg tidak setuju engga punya OTAK ! engga bsa berpikir LOGIKA !!
0
1K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan