alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Biadab.. sapa yang punya anak ni..??
3.89 stars - based on 28 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013697475/biadab-sapa-yang-punya-anak-ni
Halaman 5 dari 303
wahahah ada2 aja,
jgn2 itu TS nya lagi kecil yah wkwkwkw
woi TS parah banget lo anak sendiri di gituin emoticon-Ngacir
tega bener tuh yg gantungin di karung,
gitu2 jg anak orang woyy..
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

ada2 aja

y ampun, becandaannya keterlaluan
Kasian gan emoticon-Turut Berduka
tapi gpp deh gan kalo anaknya nakal gantung aja emoticon-Shutup
tega bgt tuh yg masukin dalem karung trus d gantung pula...emoticon-Ngakak (S)
kalau maksudnya becanda emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

tapi kalau beneran parah banget emoticon-Marah
makjang, anaknya dihukum karung.ckckck.... emoticon-Ngakak
kasian nih TS nya emoticon-Peace

bantuin ts nya turun dong emoticon-Big Grin
Anaknya TS sndiri kali nich..

emoticon-Cool emoticon-Cool
Masya Allah..
TS nya itu pasti. emoticon-Peace
kasian bgt nih bocah, musti dilaporin ke KPAI nih
mungkin tuh anak lagi dihukum gan emoticon-Big Grin
tinggal di loak'in aja tuh, gan... emoticon-Ngakak
wakakakak...orang tua sableng bocah nangis malah dikarungin emoticon-Ngakak
emoticon-Cape d... (S)..tega amat TS nya ne,..emoticon-Peace
btw,sumpah tega banget tu ortunya gan..
Quote:

Pengalaman ya gan pernah digituin..? emoticon-Ngakak
emoticon-Cape deeehhemoticon-Cape deeehh
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
Halaman 5 dari 303


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di