alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Zaman Soeharto VS Zaman SBY
4.46 stars - based on 155 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013729331/zaman-soeharto-vs-zaman-sby

Zaman Soeharto VS Zaman SBY

Tampilkan isi Thread
Halaman 25 dari 325
pilih sby gan emoticon-Cool
meski di periode ke-2 ini agak kacrut dibanding yg ke-1
menurut ane sby presiden terbaik sejak era soeharto lengser
pencabutan subsidi bbm tidak diiringi dengan membaiknya fasilitas umum.
itu aja yang kurang.
sekarang lagian saya pengen tahu,
subsidi bbm dicabut karena mau menyelametin pertamina yang katanya uda mau tewas atau emang pengen ngurangi beban subsidi ?
terus pengen tahu, abis huru hara tentang naiknya bbm ini, kasus korupsi nazarudin cs apakah masih dibahas atau hilang ditelan bumi.
setuju banget gan...
mending diem sesaat atao gak kasih solusi gak cuma bengak-bengok
bikin anarki di jalan....
ane nubie gan, ga tau apa2 gan emoticon-Big Grin
yang ane tau cuma "Indonesia itu negara penghasil minyak" di bawah bumi Indonesia banyak minyaknya.
Logikanya sebagai produsen, kalo harga di pasar dunia naik seharusnya kita untung besar bukan merugi emoticon-Big Grin
emoticon-Smilie CMIIW maklum newbie
ane pengen balik ke jaman dahulu gan...... lebih adem emoticon-Malu (S)
INDONESIA,, negeri kaya tanpa harta,,emoticon-I Love Indonesia
tapi enaknya zaman soeharto itu gk byk demo" kek gini gan.
Quote:
menyelamatkan pertamina gan emoticon-Smiliekasus nazarudin masih di bahas sekarang di bahas masalah perusahaannya

Quote:
ayo kita buat negara kita kaya bukan protes protes protes

kenapa bisa terjadi seperti ini?
Menurut ane, ini semua karena HAMPIR setiap warga negara punya kendaraan bermotor yang mana butuh bensin.

Kalau warga hanya punya sepeda, mana peduli tentang hal ini?

Trus bagaimana solusinya? Suruh pake sepeda semua? hal ini udah ga mungkin, tp 1 hal yang pasti yaitu kendaraan umum. Lihat singapore. Ane sendiri walaupun masih kecil saja berani naik bus sendiri karena ane ga takut kesasar dan AMAN serta NYAMAN. Coba Indonesia? Mau cari Transjakarta di Sunter aja susah bukan main, yang ada BUS biasa yang udah hancur-hancuran.

Kenapa ane menggunakan Transjakarta dibandingkan bus yang biasa? karena ane membandingkan Indonesia dengan Singapore. Singapore negara kecil yang nyaman. Kita negara besar, cuman besarnya doank, tp kacau balau. mendingan kecil drpd kacau balau. Hampir setiap warga punya mobil atau motor, gmana gak macet?

Untuk Walikota yang baru, dengan mohon, hancurkan jalan pribadi untuk Transjakarta, kagak ada guna. Transjakarta di perbanyak, halte nya harus bisa sampai ke rumah penduduk sepencil apapun. Buat Jakarta menjadi lebih nyaman dari pada sebelum. Dengan begitu, mungkin mobil dan motor bisa dikurangkan.
MENDING PAS SOEHARTO GAN , LUMAYAN MAJU
Quote:
emang banyak gan , dulu di INDONESIA belum ada yg bisa mengolah, ketimbang g ada hasilnya mending di kontrakkan, sekarang sudah ada titik cerah sudah banyak sarjana2 perminyakan,pertambangan dan lingkungan tambang. INDONESIA PAST IMAJU !!!

setuju banget gan...
mending diem sesaat atao gak kasih solusi gak cuma bengak-bengok
bikin anarki di jalan....




posted by s4ms3ng emoticon-Cool
pertama masuk thread agan. ane mikir soeharto lebih baik dari pada SBY tapi setelah ngebaca thread agan, ane jadi berubah pikiran. Cendol meluncur gan buat nutupin tu bata emoticon-Blue Guy Cendol (L)
kita menderita mpe sekarang ini gara2 rezim pak Harto gan.. emoticon-Frown
semua ada positifnya gan...

klo dirasakan luarnya, zaman soeharto mungkin lebih baik ...

tapi klo terus2an bisa bisa negara ini dijual
Quote:
pengurangan pembelian kendaraan bermotor sudah di lakukan dengan penaikan pajak, penaikan pajak bukan semata mata pemerintah mencari keuntungan dari pajak, tapi untuk pencegahan membeludaknya pembelian kendaraan bermotor, tapi apa daya, usaha pemerintah sia sia, tanpa DP pun kita bisa dapet motor 1 dan di kredit selama 36 BULAN, ane ke kampus jalan kaki gan emoticon-Smilie

Lepas Dari Segala Kejelekannya Rezim Soeharto Jauh Lebih Baik Dibanding SBY
sama aja menurut ane gan emoticon-Hammer
gue cuma bisa speakless ama indonesia sekarang,demo tapi ga pake otak,.,.adanya lemaprin polisi batu,salah polisi apa?? wahai mahasiswa??? menjarah rumah makan dan trusk pertamina?? kebebasan demokrasi yang di salah kaprahkan,.,.bung sadar woe!!! hutang masih banyak!! mau harga murah terus???!!!! kapan jadi negara majunya woe!!! demo ga mutu!! adanya anarkis,jadi preman aja!!
Halaman 25 dari 325


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di