alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tembok 3D... Enak Di liat :malu
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013615094/tembok-3d-enak-di-liat-malu

Tembok 3D... Enak Di liat :malu

Tampilkan isi Thread
Halaman 74 dari 305
wah iya jadi lebih bagus setelah di cat
beda banget sama awalnya
keren banget tuh emoticon-Big Grin
kreatif yang buatnya emoticon-thumbsup:
busett,, kenapa jadi keren gitu gan emoticon-Big Grin
emoticon-Matabelo
susah tuh bikinnya .wewww
keren banget sis.... emoticon-2 Jempol
di Indonesia ada yang bisa buat gak yah....
Keren banget bos emoticon-Matabelo

hebat nih yang buatnya emoticon-2 Jempol
Semoga di Jogja ada yang bisa bikin, jadi tembok2nya nggak di mural sembrangan....
wow kk wow
keren mampus kreasinya
jadinya lebih indah dengan ditambah dengan karya seni dan kreatifitas!! jadinya enak dipandang gan!! dan terkesan humor emoticon-Smilie
bikinnya pasti ribet tuh
ayooo gan update lagee??
keren gan emoticon-Big Grin emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
keren2 gan kayak beneran
Mangstab gan!
keren bangeeeet! emoticon-Matabelo
emoticon-2 Jempol
keren semua gan emoticon-2 Jempol
wuihhh keren gan... kereatif juga tuh yg bikin.. coba di indonesia kayak gitu emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
wih mantep gan! itu cewek keliatannya kayak lagi tiduran di rel
gile bener, perubahanny setelah di cat drastis bgt emoticon-Matabelo bangunannya jd kliatan lebih keren n bernilai. klo cuma coret2 biasa pasti ad aj yg ga suka, tp klo bagus kyk gni, sp yg pengen ngomel coba emoticon-Stick Out Tongue
wah bagus2 gan cat2annya
nice trhead
Quote:


Quote:


Quote:



bantu di emoticon-Rate 5 Star yah gan ... makasih udah mampir yah gan emoticon-Malu
memang hebat mereka. . .
Halaman 74 dari 305


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di