alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Aku "Rindu" Pak Harto
4.55 stars - based on 385 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000005443583/aku-quotrinduquot-pak-harto

Aku "Rindu" Pak Harto

Tampilkan isi Thread
Halaman 170 dari 224
I Love Pak Harto??????

semuga beliau tenang disana???????????

emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
Jaman Pak Harto Korupsi Memang ada tapi pembangunan juga ada ??? Jaman Sekarang Korupsi Jelas Kelihatan ??? Pembangunan Berantakan ???
coba kalo si TS adalah anak dari salah satu aktivis yang "Hilang" pada masa orba...
saya juga rindu zaman pak harto agan!!!tapi saya ga yakin itu bisa balik! meskipun yang naek itu anak-anaknya!!!!
lok rindu susul aja om ke akhirat sana!!!!!emoticon-Angkat Beer
??? umur kita sama gan????????????



rindu jaman soharto dulu ya????

1000 perak bisa buat jajan sehari bensin buat sekolah???
ane kangen jg gan....mw kemana2 aman...keluar malem pun tenang...sekarang ga siang ga malem banyak kejadian...siang dicopet/jambret malem dibegal/dirampok...dulu jaman pak harto lngs disikat ampe bawah...biarlah pak harto korupsi tp kita tetap tenang...biarlah pak harto makin kaya dengan harta rakyat yg penting tentram...

buat yg bilang PERUBAHAN ..ya ini perubahan...perubahan indonesia yg semakin hancur...
nais thread om emoticon-2 Jempol cendolnya donk emoticon-Malus
jamanya pak harto gak ada teror meneror yah ente
semua ada kekurangan ama kelebihanya gan!!!

tinggal cara kita menyikapinya aja!!!!! emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
Jika jaman pak Harto kita sejahtera , mudah"an kedepannya lbh sejahtera lg ... emoticon-Ngakak (S)
abdi juga bang ? ??

waktu itu gua blom lahir om ? ?emoticon-Hammer (S)
gw jg lahir taun 80an om n gw setuju dengan ente. dulu semuanya aman n harga serta sembako plus minyak tanah murah n gampang didapet
hmm iyah sih.

walau korupsinye gag nahan.

tapi rakyat tentram yah
emoticon-Toastemoticon-2 Jempol ane setuju gan?? emang paling enak rezimnya pak harto deh?? yang lain ga da yang bisa kaya pak harto
sama.. rindu juga sama kepemimpinan beliau
Jaman pak harto semua dibodohi? Jangan kembali lagi pada zaman itu
ane lagi gak mau ngetik panjang2 tentang opini ane.
satu kata bwt ts:
i emoticon-heart ts
Paling sekarang kita berdoa mudah2an ada pemimpin yang bisa meneruskan kebijakan seperti beliau yach!!!! emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
Sekarang pemerintah udah ga punya otak emoticon-Najis
Halaman 170 dari 224


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di