alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Fakta luar biasa dibalik film spider-man 3
4.74 stars - based on 76 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011804840/fakta-luar-biasa-dibalik-film-spider-man-3

Fakta luar biasa dibalik film spider-man 3

Tampilkan isi Thread
Halaman 72 dari 133
kadang" sebuah film memang memberikan pesan moral yg bahkan tidak kita ketahui
nice info deh gan emoticon-Rate 5 Star
iya bung klo dipikir2 bener jg

mantep share emoticon-thumbsup:
nais inpo ganemoticon-Big Grin pokoknya ambil positifnya ajaemoticon-Big Grin
Ternyata bnyk juga hal-hal yg bs kita petik dri film ini emoticon-Smilie
mantap gan?ane baru tau kalo di film spider-man 3 banyak menyimpan amanat om emoticon-2 Jempol
ea ea ea emoticon-Berbusa (S)emoticon-Berbusa (S)emoticon-Berbusa (S)emoticon-Berbusa (S)emoticon-Berbusa (S)



emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S):iloveindon esiasemoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S):ilove indonesias



emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S) mantep emoticon-Add Friend (S)
sebenernya keren bgt bang pesan moralnya?? gue kasih jempol sutradaranya
nunggu sequel barunya bentar lagi rilis gan??the amazing spiderman???
keren sis pesannya!! kalo semua orang indonesia kayak gitu mungkin damai indonesia!!



damai negeriku. damai bangsaku!!
oh iya ya!! kok wa jadi engeh gan!! wa udah sering banget liat ntu film secara di putar terus di salah satu tv swasta!!
wew??? . ternyata ada yang kaya gituan juga ya di FILM Spiderman gan??
nice info deh gan???

emoticon-2 Jempol
Bisa-bisanya merenung cari esensi film??? saya merenung gimana cara bikinnya itu pelem????
woow iya nih gan! keren banget nih film spiderman 3! nunggu yang ke4 atau amazing spiderman aja
thank all udah mampir ?semoga Info Ts bermanfaat emoticon-Angkat Beer
wah. keren. yang pengorbanan. coz jarang banget yang mau itu om emoticon-Smilie
film spiderman emang keren Gan

gw aja tidak pernah bosen nonton emoticon-Ngakak
sebenernya keren bgt gan pesan moralnya.. ane kasih jempol sutradaranya
kita makhluk sosial pasti butuh oran lain..
pasti pda nggk ngeh tuh?? kalo ad pesan trsmbunyi dibalik critanya yg exellent??
mantap gan.ane baru tau kalo di film spider-man 3 banyak menyimpan amanat bos emoticon-2 Jempol
Halaman 72 dari 133


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di