alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[Mari berNostalgia] Mainan Jadul Masa Kecil
4.58 stars - based on 24 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013355077/mari-bernostalgia-mainan-jadul-masa-kecil

[Mari berNostalgia] Mainan Jadul Masa Kecil

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 204
memang cukup keren gan ,,,apa lagi yantgv ebbr sepeda itu,,samnpe kuwencengf emoticon-Big Grin
Quote:


bagus dah gan,,pasti sangat merindukan saat ini emoticon-Big Grin
wah cool banget sis
jadi inget jaman dulu
sukses selalu ya gan buat next threadnya,,nice share nice info...good job,,lioke this ganemoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-thumbsup
gasing motor tuh gan. sama kapal petok!! aku waktu kecil dibeliin sama kakek ane. getol banget aku maininnya sampe gak mau mandi!! emoticon-Big Grin
wah mantap banget kak
jadi inget jaman dulu
emoticon-Belomatabelo jadi inget masa kecil bos
jadi inget pas saya masih kecil gan???

emoticon-Big Grin



eh ia.. congklak kan universal gan??

saya dulu juga suka main congklak??

emoticon-Big Grin
iyah yh gan
ane ingat ntu maen wayang emoticon-Big Grin
Quote:

apaan tuh gan.. ane ud lupa..
Quote:

emoticon-thumbsup
penah denger "benthik". yang pake gagang sapu. satu pendek satu panjang!!!plus bikin lubang ditanah buat nyongkelnya!!!asik bner tuh!!!
wkwkwkwkwkw
saya suka yang kapal kelotok gan??? emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
kapal klotok gan???

tapi gue sih favorit maenin gundu ato ga gangsing??

emoticon-Malu (S)
wkwkwkwkwkw
wa suka yang kapal kelotok gan??? emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
emoticon-Belomatabelo jadi inget masa kecil sis
wah keren banget sis
jadi inget jaman dulu
wah keren banget mas
jadi inget jaman dulu
gasing motor tuh gan. sama kapal petok!! ane waktu kecil dibeliin sama kakek ane. getol banget ane maininnya sampe gak mau mandi!! emoticon-Big Grin
bos wa jadi inget masa kecil wa gan. hidup di desa haha
wah keren banget mas
jadi inget jaman dulu
Halaman 7 dari 204


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di