alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Buah Mentega atau Bisbul, Buah Yang Sudah Sangat Langka Di Indonesia
4.92 stars - based on 36 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010643193/buah-mentega-atau-bisbul-buah-yang-sudah-sangat-langka-di-indonesia

Buah Mentega atau Bisbul, Buah Yang Sudah Sangat Langka Di Indonesia

Tampilkan isi Thread
Halaman 20 dari 119
wah gw baru tau kl ada buah kayak gitu.!!
nice info gan!!
baru pertama liat nih gue bang emoticon-Embarrassment



ko bisa jadi langka ya . emoticon-Bingung (S)
haduh emoticon-Bingung gua blum prnah liat kyknya gan!!! emoticon-Big Grin

emoticon-2 Jempol gua kasi rate penuh emoticon-Rate 5 Star
skarang udah susah nyarinya Gan
mirip kesemek ya
wa baru aja makan buah bisbul gan.

uenak tenan???



main ke Bogor gan. skrg lagi pada berbuah tuh
Itu buah kecapi bukan! yang kalo mao dimakan kudu dibanting dulu biar kulitnya kebuka!
aku baru denger kalo da buah mentega.. trus bentukny jg aneh banget gan.. kakaka emoticon-Ngakak (S)
emang langka banget nih buahg gan. wa aja baru denger sekarang emoticon-Big Grin. nice share bos emoticon-Big Grin
itu gimana ya mas bisa begitu. tolong aku dooooong emoticon-Mewek
ini buah gue baru liat bang emoticon-Bingung



kalo dari luar kaya kesemek

tapi liat pas dipotong koq kaya kesentul



emoticon-Bingung




posted by pepsiguardiola emoticon-Peace
gue kok enggak pernah tau atau mendengar ya. tapi mirip ama manggis dalemnya. cuman manggis benyek2 kalo yang ini sepertinya kering...
Enak mas emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol

Udah lama banget wa ga makan lagi!
haduh emoticon-Bingung wa blum prnah liat kyknya gan??? emoticon-Ngakak

emoticon-2 Jempol wa kasi rate penuh emoticon-Rate 5 Star
pernahkah wa liat ni buah !! emoticon-Bingung



posted by asli.butdie emoticon-Cool
wa kok enggak pernah tau atau mendengar ya. tapi mirip ama manggis dalemnya. cuman manggis benyek2 kalo yang ini sepertinya kering...
gua baru liat tuh? ternyata ada buah seperti itu di negeri kita
buah mentega??

baru tau nih....

nice share gan emoticon-2 Jempol
haduh emoticon-Bingung gw blum prnah liat kyknya gan??? emoticon-Ngakak

emoticon-2 Jempol gw kasi rate penuh emoticon-Rate 5 Star
gewe belun pernah liat buah gituan. baru kali ini liat ???
ini buah wa baru liat om emoticon-Bingung



kalo dari luar kaya kesemek

tapi liat pas dipotong koq kaya kesentul



emoticon-Bingung
Halaman 20 dari 119


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di