alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Saling Senggol, Pengendara Motor Berkelahi di sampingnya ada Jenazah pula
4.63 stars - based on 38 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010030637/saling-senggol-pengendara-motor-berkelahi-di-sampingnya-ada-jenazah-pula

Saling Senggol, Pengendara Motor Berkelahi di sampingnya ada Jenazah pula

Tampilkan isi Thread
Halaman 337 dari 367
alah alah. gak malu apa sama umur tuh orang emoticon-Cape d...
Wah parah bener kalo kayak gitu
Parah banget orang itu. ga mikir apa?? emoticon-Gila
Wah parah bener kalo kayak gitu
keren nih bang
syang nggak sampe jadi mayat juga yang berantem
haha!!ini sebenernya berita tentang korban kecelakaan apa perkelahian sih!!emoticon-Embarrassment
kaya bocah ae ni si bapa2 bedua emoticon-Malu
jalanan dikota besar seperti jatabek memang snagat panas gan.

cuaca dan suasananya.

g ada yang mau ngalah.

mending adu pukul daripada ngalah.

miris saya ngliatnya gan.
itu orang khontolllll gobloooggggg
apa agan2 smua gk tw kalo dindonesia itu bnyk bget pmblap yg trun dijalan raya?/
idiot keduanya gan
emoticon-Ngakak http://img.kaskus.co.id/images/kaskusmobile_hp.gif http://img.kaskus.co.id/images/kaskusmobile_hp.gif
jiah.mau ngeliat prang mati aje sampe segitunya??emoticon-Cape d...
waduh. ini mungkin efek dari makin gampangnya dapet sim
dan mungkin mereka dah frustasi sama lalu lintas di indonesia
jadinya emosi memuncak
ya ampun disampingnya ada jenazah juga masih aja sempet berantem emoticon-Smilie






every dark light is followed by a light morning
bacok bacokan aja biar seru

miracled were here emoticon-army:
waduuh nih orang orang pada parah .. ane ga knal gan.. bawah ane mungkin knal..:F
waduh. ini mungkin efek dari makin gampangnye dapet sim
dan mungkin mereka dah frustasi sama lalu lintas di indo
jadinye emosi memuncak
yang helm merah takut cupuuuuuuuu emoticon-Big Grin
gk malu apa ribut d tngh jalan? pdhal ad korban jga. bkn peduliin org laen dlu malah diri sendiri ckck



by wahyurrr emoticon-army:
Wah geblek. ampe tampol-tampolan begonoh??

sampingnye mayat pula emoticon-Cape d...
Halaman 337 dari 367


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di