CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Membaca Masa Kadaluarsa Ban Mobil
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013600177/membaca-masa-kadaluarsa-ban-mobil

Membaca Masa Kadaluarsa Ban Mobil

Tampilkan isi Thread
Halaman 26 dari 95
wow mantab nih sis infonya
bermanfaat banget gue aja baru tau cara bacanya!
oalaah 6 taun toh masa kadaluarsa ban yang ga di pake. baru tau wa gan. diitung deh wa beli mobil taun 2011. brati ban serep ny maksimal di ganti taun 2017 ya bang emoticon-Malu (S)
nice info mas !!

nambah pengetahuan tentang ban nihemoticon-Matabelo
gw bantu rate nyae gan. nice share neh thread gan. gw skrng jd tau klau mao beli ban. pdhl dr dl gw pikir sama aje . . . emoticon-Shakehand2
oalaah 6 taun toh masa kadaluarsa ban yang gak di pake. baru tau ak gan. diitung deh ak beli mobil taun 2011. brati ban serep ny maksimal di ganti taun 2017 nnya bos emoticon-Embarrassment
wow mantab nih sis infonya
bermanfaat banget gue aja baru tau cara bacanya!
Waduh kalo ane mah kalo uda gundul ya gan ti gan . .
Wkwkwkw . .
emoticon-Big Grin emoticon-Ngakak
wew nice info
kalau motor gimana gan. sama.
Spoiler for komentar:




ijin emoticon-Rate 5 Star gan emoticon-Request
Waduh kalo ane mah kalo ude gundul eaa gan ti gan . .
Wkwkwkw . .
emoticon-Big Grin emoticon-Ngakak
oalaah 6 taun toh masa kadaluarsa ban yang gak di pake? baru tau aku gan? diitung deh aku beli mobil taun 2011? brati ban serep ny maksimal di ganti taun 2017 eaa kak emoticon-Embarrassment
aye kagak punya mobil gan.? emoticon-Hammer2

tapi nice inpo dah.?? emoticon-Rate 5 Star
komentar saya adalah:
Quote:
Waduh kalo ane mah kalo uda gundul ya gan ti gan . .
Wkwkwkw . .
emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
klo ban sepeda motor gmn gan.
nice share emoticon-thumbsup
wuh info yang bagus niy gan?? ijin CTRL D gan???
oalaah 6 taun toh masa kadaluarsa ban yang gak di pake. baru tau gw gan. diitung deh gw beli mobil taun 2011. brati ban serep ny maksimal di ganti taun 2017 ya sis emoticon-Embarrassment
oalaah 6 taun toh masa kadaluarsa ban yang gak di pake. baru tau wa gan. diitung deh wa beli mobil taun 2011. brati ban serep ny maksimal di ganti taun 2017 nya bos emoticon-Embarrassment
oalaah 6 taun toh masa kadaluarsa ban yang gak di pake? baru tau saya gan? diitung deh saya beli mobil taun 2011? brati ban serep ny maksimal di ganti taun 2017 nya bos emoticon-Embarrassment
oalaah 6 taun toh masa kadaluarsa ban yang gak di pake. baru tau gua gan. diitung deh gua beli mobil taun 2011. brati ban serep ny maksimal di ganti taun 2017 ya tante emoticon-Embarrassment
Halaman 26 dari 95


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di