alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Senjata Tercanggih dan Paling Menghancurkan Terbaru
4.62 stars - based on 42 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013410461/senjata-tercanggih-dan-paling-menghancurkan-terbaru

Senjata Tercanggih dan Paling Menghancurkan Terbaru

Tampilkan isi Thread
Halaman 38 dari 300
Gile udh makin canggih
senjata smakin canggih aja gan, smakin berbahaya emoticon-Takut (S)
mendingan mah damai aja deh sis emoticon-Peace
lebih enak emoticon-Big Grin
itu railgun nya kok kaya buatan anak kuliahan!!!ga kliatan gagah!!
wah ngeri banget bisa punah manusia emoticon-Takut
wuidih...

yang serangga canggih ente

kok bisa ya?
kalau benar2 dibuat untuk perang! sadis mas
wah senjatanya tidak ada yang menyeramkann ya secara penampilan tapi efeknya dahsyat banget!!!!emoticon-Belomatabeloemoticon-Matabelo
senjatanya serem2 banget gaaan emoticon-Takut (S)
bisa jadi perang dunia lagi ney bang emoticon-Big Grin
waduuh yg senjata biologis tuh seremm bangett bisa bunuh jutaan manusia ky di pelm pelm emoticon-Takut
hmmm bener bener baru kali yah! wa belum pernah liat/ denger
Wew ! !

Semua bkin senjata mematikan ! !

Ga pengen ada perdamaian kah ni mreka yang bkin senjata !!




ijin bookmark gan emoticon-Request
Semoga tidak disalahgunakan emoticon-Takut

Gak kebayang kalo harus perang sama senjata begituan
emoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S)
ngeri om ? gua kabur aja ya emoticon-Ngacir
Semoga tidak disalahgunakan emoticon-Takut

Gak kebayang klo harus perang sama senjata begituan
haduh yang dikembangkan jangan senjata donggggggggggg

yang bermanfaat lahhhh




ijin bookmark sis emoticon-Request
gila nih proyek... pake BBM ga nih ? ntar buat nih senjata BBM malah ikutan naik lagi dah... emoticon-Ngakak
mikroorganisme sintetis..gawat juga y emoticon-Matabelo

bisa2 jadi bumerang tuh nantinya

emoticon-Takut
wah yang terakhir tuh emoticon-Takut (S)
biasa aja sudah sangar apalagi klau kek gitu
tenang indo masih ada bambu runcing gan
Halaman 38 dari 300


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di