alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! KASKUS punya fitur baru: MENTION! Berkomunitas jadi makin seru! Cekidot!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
LDR itu Menyakitkan. Pendapat Agan???
4.25 stars - based on 12 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013338271/ldr-itu-menyakitkan-pendapat-agan

LDR itu Menyakitkan. Pendapat Agan???

Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 43
bener gan
saran ane, agan ikutin saran cewe agan
fokus ma kuliah, kerja yg bener, trus jd orang sukses
udah gitu cari dia kembali buat tunjukin sukses agan
klo dia udh diembat orang take an aesy, agan udh sukses ko, gampang cari gantinya
tergantung giman orangnya gan??
gimana kita menghadapinya aja
tergantung giman orangnya gan!!
gimana kita menghadapinya aja
wah ente emoticon-Salah Kamar .. jangan ldr kalo ga bisa saling percaya bos
LDR itu mmg mengakitkan gan,..

terhitung ane dah 3x LDR dan itu gagal semua gan,.... emoticon-Najis

masih sedikit untung ente gan,...

lihat ane,....

ane pacaran sama mantan ane yg udah 8 tahun pacaran,..

ditinggal hamil sama cowok laen gan,...hancur ane

gilanya lagi,.status dia pada waktu itu adalah masih cewek ane,.... emoticon-Sorry

tp dibalik itu semua ane bersyukur sama Tuhan YME,bahwa cewek itu mmg gak baik buat ane,....

selalu ada hikmah dibalik kejadian gan,..

yakinlah,nanti pasti dapet yang lebih baik,.....BE SURE!
baikwe cewek lain ajje kak emoticon-Big Grin emoticon-Ngakak
kata siapa LDR menyakitkan . saya ga tuh bos sudah jalan 2 taun saya ama cewe saya LDR emoticon-Peace
saling percaya aja..ama jangan sampe keputus komunikasi'a...
kenapa curhatnya ga di heart to heart aje mas
emoticon-Cape d... (S)
baikwe cewek lain ajje bos emoticon-Big Grin emoticon-Ngakak
kata siapa LDR menyakitkan ? ane ga tuh sis sudah jalan 2 taun ane ama cewe ane LDR emoticon-Peace
saling percaya aja..ama jangan sampe keputus komunikasi'a...
ane skrg lagi jalanin LDR gan jkt tuban ..

ya smua tu kembali k pribadi masing2 gan ..
sama komunikasi nomor 1 . dan saling jaga kepercayaan dan perasaan masing2


percuma agan setia tp doi disana koplak kelakuannya ..


saran ane buat agan ..
pokusin kuliah . kelarin n jadi orang sukses . lalu ketemu dia . siap ga dia dinikahin agan .
klw ga .. putusin walau memang berat . masa bnyk wanita2 yg ingn serius dgn agan ..
mati satu tumbuh seribu . n Tuhan itu adil kok .. jgn khawatir gan .
-------------------
Diubah oleh chaYrul
gak selamanya LDR itu menyakitkan kak selagi agan bisa mengerti si dia kak emoticon-Malu
-------------------
Diubah oleh chaYrul
-------------------
Diubah oleh chaYrul
LDR biasa aja ane gan emoticon-Cool ,, LDR = Lele dirames bukan gan emoticon-Hammer2
menyakitkan
sekaligus menyenangkan gan emoticon-Big Grin
kenapa curhatnya ga di heart to heart aje bos
emoticon-Cape d... (S)
buset panjang banget gan emoticon-Nohope
biarin aj gan, tinggalin aj, kuatin diri gan, ane sih pngennya agan bner2 konsen kuliah, lulus, krja, n mapan, biar kita liat apa bkal blik lgi dynya ..
moga2 aj tuh cew ga kena karma, cew mcem ap gtu ??
Halaman 9 dari 43


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di