alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kisah nyata anak durhaka dari singapura gannn
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013020463/kisah-nyata-anak-durhaka-dari-singapura-gannn

Kisah nyata anak durhaka dari singapura gannn

Tampilkan isi Thread
Halaman 106 dari 475
emoticon-Mewek bener2 mengharukan gan ceritanya,,kasihan banget tuh orang,,untung aja ketemu temenny,.,
wah bner PM singapura T!O!P B!G!T!!!!!bener2 bsa tindak tegas gak mandang sogokan emoticon-2 Jempol
mantap neh ini cerita. sungguh menyentuh hati. moga2 anak2 yang durhaka sadar akan pentingnya orang tua di dalam hidup kita
suer tuh gan!



mantef banget tuh. sama kaya di endonesia. 300 juta tahun mendatang
wa gak dapat berkata apa apa bos emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek
Salut dengan perdana menteri dengan tindakan tegasnya???mantapp???emoticon-thumbsup
wah bos di indonesia banyak yang gini nih gan??? kasihan


emoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-Sorry
ternyata ada juga ya malin kundang di negeri tetangga emoticon-Mewek
saya salut sama PMnya. dia tegas
sdh kewajiban anak utk berbakti kpd orang tua, klo membalas kebaikan orang tua jelas tidak bisa emoticon-Turut Berduka
nice share gan hehe, ane bantu rate bintang lima gan

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star
mengharukan bos ceritanya????? mudah2an anak itu mendapat balasan yang lebih kejam lagi gan????
nice share gan hehe, ane bantu rate bintang lima gan

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star
di indo belom ada kali gan..
pejabatnya pada sibuk ngitungin duit hasil korupsi dan sibuk benerin kantornya pake uang rakyat
serius tuh emoticon-Matabelo

salute buat PMnya...appause jari tangan sama kaki emoticon-Angkat Beer

kasihan kakeknya waktu ngemis emoticon-Mewek
hebat juga PM lee.. salut patut dicontoh ma presiden kita emoticon-2 Jempol
kasian gan!
tapi ya itu emang jadi pelajaran yg sangat setimpal buat dia!!
moga aja di indo ga ada lagi yang kek gitu!!
cukup malin kundang!
emoticon-thumbsup
nice share gan?? banyak orang lupa dengan jasa-jasa orang tua dahulu
Malin kundang versi singapura ini gan. mengharukan bgt emoticon-Mewekemoticon-Mewek
salut nih ama pemerintahan singkapur. kebijakan yang di buat untuk kesejahteraan warganya dan dilakukan dengan benar



sayang pemerintahannya licik terhadap negara lain emoticon-Cape d... (S)
diinodnesia masih adakah yang kaya begitu
Halaman 106 dari 475


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di