alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Masih kah agan" membaca ALQURAN
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007337069/masih-kah-aganquot-membaca-alquran

Masih kah agan" membaca ALQURAN

Tampilkan isi Thread
Halaman 323 dari 335
gue uwes jarng bos emoticon-Wink ppegen mulai tapi gue g seneng yen dewe bos emoticon-Wink
ane baca Al-Quran alhamdulillah hampir setiap hari
penting banget tuhh buat bacanya gans
gua udah jarang masbro emoticon-Frown

Gak tau kenapa. sepertinya hanya malas aja emoticon-Sorry
mash gan. hampir stiap hari abis solat magrip.
alhamdulillah aen masih baca alquran kak emoticon-Smilie

jejak chatkbodchatk telah tertera
wah aku sudah jarang ndan . . gue abis magrib pengen ngaji deh ndan . . .
wa sudah jarang ikut pengajian bang emoticon-Army (S)
sayangnya penempatan pilem2 kartun di jam-jam sekitar maghrib bikin anak2 sekarang ogah ke masjid nnya gan!! miris emoticon-norose
ane terakhir ngaji kelas 5 SD gan
Pngennya sih ane baca stiap saat.. http://img.kaskus.co.id/images/kaskusmobile_hp.gif
masih om , gag hanya baca tapi berusaha wujudtin isinya ,
penting banget tuhh buat bacanya gans
ane uwes jarng mas emoticon-Wink ppegen mulai tapi ane g seneng yen dewe mas emoticon-Wink
wa udang jarang ndan . . tapi masih bisa kok emoticon-Wink
alhamdullialah aye masih sering baca Al Quran gan
waduw gann udah lama bgt engga emoticon-linux2
alhamdullialah aye masih sering baca Al Quran sis


jeik
alhamdulullah bang wa masih baca walaupun jarang
jia gubrak!
klo ane sebelum tidur jg masih baca gan
ampe ketiduran malah

baca artinya itunya, biar lebih paham emoticon-Blue Guy Peace http://img.kaskus.co.id/images/kaskusmobile_hp.gif
Halaman 323 dari 335


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di