tania.lovelyAvatar border
TS
tania.lovely
[KISAH NYATA]Tuhan Apakah Kau Akan Memaafkan pramuria Sepertiku?
permisi semuanya..emoticon-Smilie
perkenalkan nama saya tania, disini saya akan menshare sebuah kisah nyata seorang (maaf) pramuria yang saya salin dari Diarynya. Nama dia Sekar, dy seorang wanita yang saya kagumi, memang pekerjaan dia kotor sebagai pramuria, tapi saya kagum dengan seluruh perjuangan hidupnya.

sebenarnya Kisah ini sudah saya tulis di forum HEART TO HERART Sub Forum SFTH, tapi karena dianggap tidak sesuai peraturan disana maka cerita yang saya tulis disana dihapus oleh moderator. judulnya memang ceerita tentang kehidupan seorang pramuria, tapi saya jamin tak ada unsur pornografi disini. saya sudah diberi kuasa penuh untuk menyalin buku diary itu kesini.saya harap saya bisa kembali menulisnya di lounge, kisah ini penuh sekali nilai - nilai kehidupan dan akan membuat kita sadar, bahwa banyak sekali hal di luar dugaan yang terjadi di sekeliling kita.

saya akan terus update kisah ini, saya tak bisa menamatkannya langsung karena kesibukan saya di dunia nyata juga penting. silahkan membaca dan ambil hikmah dari kisah ini emoticon-Smilie



Quote:




note : dulu saat saya pertama menulis di SFTH ada seseorang yang mengcopy tulisan ini lalu dia tulis di sebuah forum lain diluar kaskus, jadi bisa dikatakan dia plagiat cerita ini.
0
111K
1.8K
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan