phingryAvatar border
TS
phingry
Artis dengan baju SUPER SEKSI
Gaun Super Seksi Aktris Oh In Hye Di Red Carpet
Pada 6 Oktober, dilaporkan bahwa banyak bintang yang menyilaukan karpet merah untuk Festival Film Internasional ke-16 di Busan.Meskipun ada ensemble yang indah di layar, pakaian yang paling menciptakan buzz adalah pakaian yang dipakai aktris Oh In Hye. Oh In Hye mengenakan gaun yang terinsipasi dari dewi Yunani dengan garis leher yang jatuh dan ini membuat perhatian semua orang. Rupanya ia terinspirasi oleh warna2 musim gugur, ketika ia memakai heels warna emas berkilauan dan gaun oranye .





Sunye ‘Wonder Girls’ & Yeo Min Jung
Tampil dengan busana kemben berwarna hitam di red carpet sebuah acara, Sunye terlihat seperti tidak nyaman dengan bajunya. Tertangkap kamera SPN ia tengah berusaha menjaga agar kembennya tidak jatuh karena terasa longgar dan terus turun saat berjalan.Di acara red carpet yang berbeda, bagian dada gaun aktris Yeo Min Jung secara tidak sengaja terjatuh. Dadanya pun terekpos karena kejadian tersebut yang segera diperbaikinya saat itu juga.


Bra CL ‘2NE1′ & Hyuna ‘4Minute’

CL memang tidak pernah ragu-ragu untuk tampil seksi. Namun berbeda ketika ia secara tidak sengaja mengekspos bra berwarna hitam di atas panggung dalam sebuah penampilannya beberapa waktu lalu.HyunA juga mengalami hal yang sama. Ada koreografi yang mengharuskannya mengangkat baju dan mengekspos bagian perutnya dalam sebuah penampilan. Namun sepertinya ia mengangkatnya terlalu tinggi sehingga bra berwarna birunya pun terlihat.


Sistar KBS K-Pop Festival 2011
Kostum Sistar ketika tampil di ajang KBS K-Pop Festival 2011 juga menuai kontroversi. Saat itu mereka membawakan lagu So Cool dengan kostum berwarna merah yang begitu pendek. Kontroversi tersebut makin membesar terutama ketika Hyorin melakukan gerakan membungkuk.


Gaun Artis Cantik China Melorot di Red Carpet
SUN Fei Fei adalah aktris yang cukup dikenal di China. Dia telah membintangi lebih dari 20 serial produksi negeri tirai bambu itu. Belum lama ini, dia mengalami kejadian memalukan di depan umum. Pada Minggu (11/12), Fei Fei menghadiri sebuah fashion show di Beijing. Dia terlihat cantik mengenakan gaun berwarna putih. gaun-melorot-2Ketika berjalan di red carpet, Fei Fei menyempatkan diri untuk berpose di depan sejumlah fotografer. Mengutip Maydaily pada Senin (12/12), suasana berubah jadi heboh tatkala Fang Ling, seorang presenter, tak sengaja menginjak ekor gaun Fei Fei. Ini mengakibatkan gaun putih itu melorot. Apakah payudaranya kelihatan? Ah. Untungnya Fei Fei mengenakan bra warna kulit. Melihat kejadian ini, asisten Fei Fei segera membawakan selendang untuk menutupi daerah pribadi aktris berusia 30 tahun itu.



Payudara NAM GYU RI keluar saat konser

Pemain aktris utama 49 days Nam Gyu Ri, memang sangat mempesona. Selain mukanya yang imut seperti barbie, suaranya juga memang begitu indah. Tetapi, di balik kesempurnaan itu Nam gyu ri pernah mengalami hal yang sangat memalukan saat ia bergabung di girl band See ya. Dalam pertunjukan di Coex Mall di Seoul pada tanggal 23 Desember 2006,payudara kanan Nam Gyu Ri itu terbuka karena masalah dengan kostumnya. Menurut laporan, salah satu tali bahunya patah setelah ia melakukan gerakan tari yang kuat. Meskipun kecelakaan itu, Nam Gyu Ri nam gyu ri menyambungkan tali bahunya dan terus menari. Kurang dari 24 jam setelah insiden itu, itu menjadi topik diperdebatkan di media. Berita TV menunjukkan memimpin dengan laporan tentang adalah Nam Gyu-ri dan eksposur payudaranya. Kontroversi ini diperburuk ketika video klip dan gambar kejadian menyebar melalui internet. Penyanyi Wheesung membela Gyuri dan menyatakan ketidaksenangan pada pelaporan sensasional massa pada insiden tersebut. Beberapa netizens insiden ini dipandang sebagai aksi publisitas. Selama kinerja encore, dia meneteskan air mata tapi terus untuk melakukan demikian. Dia menangis di belakang panggung setelah konser sebagai seniman lain berusaha menghiburnya. Pada April 2009, Core Content Media, perusahaan manajemen SeeYa, mengumumkan bahwa Nam Gyu-ri telah melanggar syarat-syarat kontrak dan oleh karena itu tidak lagi menjadi bagian dari SeeYa, perusahaan juga menyatakan bahwa mereka berpotensi akan mengambil tindakan hukum terhadap Gyu-ri. Meskipun perusahaan kemudian mengumumkan bahwa dia akan kembali, itu akhirnya terungkap bahwa masalah tidak bisa sepenuhnya diselesaikan, dan Nam pergi lagi. Namun pada tahun 2011, Nam Gyu ri kembali ke SeeYa untuk mempromosikan album terakhir band ini sebelum mereka resmi bubar pada 30 Januari 2011.


Rok Emma Watson Tersingkap DI Hadapan Fans

Emma Watson bikin kaget ratusan fansnya di London. Gara-garanya, gaun yang dikenakan saat premiere film terbaru HARRY POTTER AND THE HALF-BLOOD PRINCE tersingkap angin. Alhasil, separuh pahanya jadi tontonan banyak orang. Tapi untung saja gadis remaja ini masih mengenakan pakaian dalam. Bintang 19 tahun pemeran Hermione Granger dalam film fiksi yang disadur dari buku karya JK Rowling ini juga tak menyangka pakaiannya akan membuatnya malu. Gaun yang 'salah aturan' itu tiba-tiba terbuka tepat di depan para penggemar yang sedang menunggunya di Leicester Square, London, Selasa (7/7) malam. Bukan cuma bagian paha saja yang terlihat, bahkan bagian dada Emma juga sempat sedikit terbuka. Namun, dengan tenang Emma santai saja memperbaikinya. Ia sama sekali tidak kelihatan panik, apalagi sampai berteriak. "Waktu itu pakaianku mengalami mal-fungsi. Aku aja lupa ada kejadian itu. Ya, setidaknya aku masih pakai celana dalam di foto-foto yang beredar!" ujar Emma yang dilansir Contactmusic. Gadis remaja ini juga mengaku sudah belajar banyak hal untuk menghadapi situasi seperti demikian, khususnya situasi yang memalukan. "Aku tetap belajar, benar-benar belajar!" katanya sambil tersenyum.


Rok Katy Perry Tersingkap Saat Mau Masuk Mobil

Katy Perry dan Russel Brand dijumpai sedang berjalan-jalan di Silverlake, California, pada 16 September 2010 kemarin. Mereka dikuntit paparazzi. Salah satu hasil jepretan paparazzi adalah foto rok Katy Perry yang tersingkap saat ia mau masuk mobilnya. Angin yang kencang menerbangkan rok Katy Perry.


Kang Sora di Red Carpet
Artis Kang Sora sempat mengalami wardrobe malfunction yang cukup menyita perhatian. Ini karena kecelakaan kostum tersebut terjadi di event internasional, Busan Busan International Film Festival (BIFF) 2012. Ekspresi wajah Kang Sora pun berubah drastis saat mengetahui bagian belakang resleting gaunnya bermasalah.


Ga In di Music Video PSY
Ga In mengalami kostum bermasalah di music video PSY, Gentleman. Di menit 1:51, member Brown Eyed Girls tersebut mengalami nip slip dan terlihat karena gaun mininya transparan. Music video PSY tersebut juga cukup booming meski belum mengalahkan euforia Gangnam Style.


Suzy Bad Gir Good Girl

Ketika tampil dengan lagu Bad Gir Good Girl tanpa sengaja rok Suzy terangkat cukup tinggi hingga memperlihatkan bagian pusarnya. Menyadari hal itu, wajah Suzy pun langsung berubah merah karena malu.


Dewi Persik Seksi
Beredar Foto Dewi Perssik DEPE Topless tanpa busana Telanjang di Kantor Ahmad Dhani yang hanya tertutupi rambut panjangnya di bagian dada, ditangapi ringan oleh Dewi Perssik. Dewi Perssik pun dengan santai memohon maaf, jika ada yang tidak berkenan melihat gambar Topless tanpa busana Telanjang itu. Berita terbaru DEPE disini Foto Syur Dewi Persik November 2011.


Diubah oleh phingry 21-03-2016 08:52
anjaultras
anjaultras memberi reputasi
1
105.6K
142
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan