alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
13 Kelebihan Susu Wanita [ngakak abizz]
4.46 stars - based on 144 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008688061/13-kelebihan-susu-wanita-ngakak-abizz

13 Kelebihan Susu Wanita [ngakak abizz]

Tampilkan isi Thread
Halaman 190 dari 284
sebagai obat stress paling manjur di dunia sis
hihih lucu juga sis memang itu mah bkn susu tapi ASI gimana si ente
kemasan menarik dan elastis emoticon-Big Grin emoticon-Ngakak
Dengan kemasan yang menarik membuat semua kalangan ingin mencobanya emoticon-Traveller
buset dah yang digambar itu gede bangeett...

kasian ya cewe-cewe kalo kegedean jadi keberatan...
emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Ngakak

sayang ogut belom pernah nyoba tuh susu kulitt hhahahah
ane tambahin gan

dapat melatih otot jari dan otot lain2nya



hahaha emoticon-Ngakak
kalau belum merit susunya ga halal dikonsumsi ya gan!

emoticon-Hammer
emoticon-Big Grin jadi pengen emoticon-Ngakak

kocak banget sudah emoticon-Big Grin
klw susunya cocok bisa bikin gemuk gann...hahahaha
murah om. tinggal minta ke ceweknya atau tukar tambah dengan seperangkat alat sholat emoticon-Winkemoticon-Wink
aman digunakan selain untuk minum tapi bisa jadi mainan juga
busett busettt emoticon-Bingung kebelet jadinya gannnn
boleh juga kalau di coba

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak guling2
aduh, ane jadi pengen minum susu di bukit nih emoticon-Malu (S)
ada sedotannya yang penting..kl ga ada sedotan berabe...emoticon-Ngakak
Yang pasti... :

Menyusu..tidak menyebabkan kangker, sesak nafas, dan gangguan kehamilan gan emoticon-Embarrassment emoticon-Embarrassment
Woiiiii gan...nyebutin manfaatnya mulu lo, Harganya berapa nih??? trs klo beli dimana??? emoticon-Ngakak
Quote:
http://img.kaskus.co.id/images/kaskusmobile_hp.gif
wakakakak . walau sudah sering baca tapi tetep lucu aja yang 1 ini emoticon-Embarrassment .



Gak !!! Gak !!! gak kuatttt emoticon-Embarrassment
Halaman 190 dari 284


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di