alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Hobby / Supranatural /
▒▓█ Warung Lesehan Tentang Spirit / Khodam Berbagai Aliran 2 █▓▒ - Part 4
4.61 stars - based on 31 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012924103/961896199608-warung-lesehan-tentang-spirit---khodam-berbagai-aliran-2-960896199618---part--4

▒▓█ Warung Lesehan Tentang Spirit / Khodam Berbagai Aliran 3 █▓▒

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 265 dari 501
nyimak dulu ah jadi silent reader,
masih malu tanya sm sesepuh emoticon-Embarrassment
lama ga mampir ksni.. ada keramaian apakah... ?
Quote:


gue dapet gak yahh... emoticon-Kiss
Quote:


Warles hampa tanpa diri mu bro
sore warles
Quote:

wew idclone ane emoticon-Malu (S) emoticon-Peace
Salam salim dgn para sesepuh Warles, met malam emoticon-Smilie
Selamat Malaaammm emoticon-Malu (S)emoticon-Kiss (S)
Seeeeeellllaaaamatttt Malam...

bahas spirit langka gryphon dan unicorn yuk..
ada yang keep kah disini?


Quote:


parah emoticon-Cape d...
Quote:


Unicorn itu fungsi utama utk apa yah bro Vlinch? Kreativitas & feeling seni ya? Dulu sebelum konjur, soalnya sempet jadi salah 1 pertimbangan krn ane kerja kreatif, tapi sesudah konsul rada lama berubah jd mba angelic. emoticon-Kiss Kalo nymph, fungsi utama apa? Aih ane penasaran....emoticon-Malu (S)
Quote:

Salim Puh Vlinch emoticon-shakehand
Quote:


unicorn?
kalo gak salah...
bisa juga buat...
healing...
proteksi...
kreativitasnya mungkin lebih ke strategi kali yak emoticon-Malu (S)
tapi mungkin juga salah emoticon-Big Grin
cmiiw yak emoticon-rose

Nimph?
kalo gak salah lagi...
SS isa... emoticon-Malu (S)
pengasihan isa...
pelet isa... emoticon-Peace
tapi mungkin jg ini salah emoticon-Big Grin
cmiiw lagi emoticon-rose

oh iya klo gak slah nymph ada di pejwan emoticon-shakehand
Quote:


Hmmmmm,perasaan iya juga sih ya,di Indonesia yang pegang gryphon ama unicorn jarang yaemoticon-Frown

Kalo gryphon kan banyaknya buat wibawa ama rejeki puh*sempat mau ambil tapi gagalemoticon-Frown*

Kalo unicorn,dulu pernah ditawari,cuman gak sreg aja,cuman fokus ke healing aja sih kayaknyaemoticon-Hammer
Quote:


ya pan tergantung "arah" dan "jodoh" nya jga Puh emoticon-Malu (S)

salim dulu sama Puh Karel emoticon-shakehand
gak nawarin ane unicorn Puh? emoticon-Peaceemoticon-Ngacir
Quote:

Ane kalo sama nymph agak....gimanaaaa...gitu....emoticon-Hammer (S) Akibat pernah enrjemahin novel isinya dunia kaum nymph, eyaaa buseeet...isinya EHEM molo tuh para nymph. Busetos sehari 3 kali dah kek mimik obat ajeemoticon-Ngakak Kalo unicorn cantik + anggun banget ya, keknya ebruntung tuh kalo ada yang kena keep itu
Quote:


ane juga masih dikit pengetahuan ttg unicorn ini, sepertinya begitu, soalnya disini termasuk spirit langka.. yg banyak pegasus..

loh penerjemah novel ttg nymph kok masih nanya sih.. wkwkwkwk emoticon-Stick Out Tongue

Quote:


FR sama nymphnya bro.. wkwkwk emoticon-Big Grin

Quote:


yoi gryphon buat proteksi kerejekian wibawa hampir sama kyk naga sifatnya angkuh alias sombong.. nilai mahar juga tinggi begitu yang saya baca..
Quote:


Udah diambil orang laen puhemoticon-Frown

Quote:


Emang gara2 itu novel jaman pertengahan itu kayaknya,jadi keluar kelainan jiwa nymphomaniaemoticon-Hammer
Quote:


Duh duh nymphomania ngeri euyyyyemoticon-Hammer (S)emoticon-Hammer (S) Ehem2 brapa kali juga hayuks, ga pernah puas. Apa itu pure kelainan psikologis atau bisa juga efek ketemplokan MG?
Quote:


emoticon-Ngakak (S)
ketemplokan MG yang Sex Oriented bisa "tinggi" terus nafsu birahi nya emoticon-Stick Out Tongue

keren kalo ada yg kyk gini.. emoticon-Matabelo
Spoiler for gambar:
Quote:


ahh .. hampa juga tiada dirimu emoticon-Kiss

Quote:


wuih... ajariin caranyaaa puh... emoticon-Genit:
Selamat Pagi Warless emoticon-Kiss (S)
Quote:

beliin aja tanduknya di brotherland Puh biar jd unicorn emoticon-Ngacir

hhihi...
saya ga ada keep nymph Puh, jd ga isa FR emoticon-Peace
Quote:

Nah brati namanya blom jodoh emoticon-Malu (S)
nunggu hibahan naga ato phoenix aja ahhh emoticon-Peaceemoticon-Ngacir
Quote:


btw2... klo diliat spintas mirip banteng terbangnya avatar yah emoticon-Peaceemoticon-Ngacir
Halaman 265 dari 501
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di