alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
cerita seram di warnet ane [solo]
4.92 stars - based on 12 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013329219/cerita-seram-di-warnet-ane-solo

cerita seram di warnet ane [solo]

Tampilkan isi Thread
Halaman 41 dari 116
aku males baca nya bos emoticon-Frown

takut ngak bisa tidur
wahaahaha bahaya warnet mesum!!! emoticon-Ngakak
yah ini mah warnet di mojosongo itu kan ?

dulu ane punya video nya yang anak SMA lagi gitu gitu gan , dan sekarang kabarnya si cewek keluar kota , malu mungkin emoticon-Ngakak
waah itu merpati jantannya lagi creepingan gan, tiba-tiba di bokong sama bapanya merpati putih, bapanya merpati putihnya MH tuh emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wah tak kiro warnet'e bner2 angker, jubul'e bner2 enek setan2 cilik tow
wah si kratos ga pake aegis of immortal si..
mate deh dia.
tenang aja nunggu bentar bangkit lagi..
nanti tambah ngeri lagi deh warnet agan
mayan ceritanya bikin nyengir

kebingungan ane Gan emoticon-Ngakak
mangtabs
kreatif ceritanya gan emoticon-Ngakak sering2 pasang ward di ruang VIP gan emoticon-Ngakak
ternyata warnet mesum.. jangan2 ente langganan maen ke situ yg gan emoticon-Blue Guy Peace
beneran tuhh gan ?? emoticon-Takut

ane untung maennya di rumahh emoticon-Big Grin
hahah, serem bener gan ,,,
ente berarti sering kesitu juga ,, emoticon-Ngakak (S)




cerita seram di warnet ane [solo]
wah kayak gini ini gan penyakit yg buat negara kita semakin terbelakang emoticon-Malu (S)
ga ada pict nya tar dibilang hoax gan emoticon-Ngakak (S)
hahaha lucu juga gan.............
mojosongonya mana gan? #lebih tepatnya
jadi penasaran ni, haha

bener" cerita sereemmm
emoticon-Takutemoticon-Takut
wakakakak. serrreeem banget gan.. emoticon-Big Grin

itu bapaknya kok bisa2nya tau yak. udah pasang obs ward apa.. emoticon-Big Grin
ngeri gan, tu ayah merpati ngamuknya kayak kratos ya emoticon-Takut
lagian pake nyewain bilik VIP2an yg disalah gunakan gan.....
Halaman 41 dari 116


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di