alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Gan! KASKUS dan HBO bagi-bagi merchandise resmi Game of Thrones nih! Ikutan kuisnya di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
CHERRYBELLE : Plagiat atau Terinspirasi oleh SNSD
3.6 stars - based on 20 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010762945/cherrybelle--plagiat-atau-terinspirasi-oleh-snsd

CHERRYBELLE : Plagiat atau Terinspirasi oleh SNSD

Tampilkan isi Thread
Halaman 462 dari 494
Quote:
bagi ane cherrybelle is the bessstt gannn

ga ada yg nandingin emoticon-Hammer2




lustgarten was here emoticon-army:
halah
gw gamau munafik ngatain plagiator apalah
nanti mreka bugil di depan lo juga berdiri itu senjata
jadi biarin lah
kalo lo seneng ya uda dengerin lagunya
kalo kga ya ga usa dengerin kok repot amat
hidup uda susah masih aja mikirin hidup orang lain
inget baik2
Quote:
bukanya pas wawancara di salah satu stasiun tipi, anggotanya da yg bilang klo mereka terinspirasi ma artis korea,.

jd menurut ade mereka tuh terinspirasi bukan plagiat,.
kan mereka dgn terbuka mengakui klo sumber ide nya mereka tuh dr girlband korea,.

beda tuh sama girlband indonesia satunya lagi,.
sudah jelas2 megadopsi musk n lagu girlband korea,.
tapi tetep aja kekeh menyangkal klo terinspirasi ma mereka,.
beda tipis banget ya... tp lagu2nya lumayan enak kok
kalo ane bilang sih plagiat
krna cherrybelle gak ada perbedaan sama snsd emoticon-Frown
bingung juragans kalau terinparasi jg betul plagiat jg bsa betul bigungemoticon-Army (S)

Trit ini telah di kunjungi Cepet.tamat
Ane malah ngerasa mereka plagiat coy
klo menurut ogut sih plagiator yg GAGAL !
soalnya kualitas beda jauh ga sebanding ama kerja keras snsd yg personilnya dah dilatih dari jaman masih pada sd trus pas mulai debut di satuin di asrama jadi makin kompak
bisa dibilang terlalu terinspirasi
kali ya emoticon-Malu
ya bisa dua dua nya mungkin
bs dibilang tlalu terinspirasi
kali ya emoticon-Malu
bs dibilang tlalu terinspirasi
kali ya emoticon-Malu
demen cherrybelle igo soalnya emoticon-Army (S)
mungkin itu inspirasinya berlebihan agan2... #PikiranPositif emoticon-Ngakak
saya mah kaga ngurusin gan
yg penting mah cewenya cakep cakep gan emoticon-Hammer2 emoticon-Kaskus Lovers emoticon-Blue Guy Peace
saya mah kaga ngurusin gan
yg penting mah cewenya cakep cakep gan emoticon-Hammer2 emoticon-Kaskus Lovers emoticon-Blue Guy Peace
plagiat abis emoticon-Busa:
mendingan SNSD emoticon-Genit: emoticon-shakehand

Daftar Comment Pengunjung Thread

Quote:


Quote:


**update**

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


**update**

Quote:


Quote:


**update**

Quote:
mau plagiat atau apa lah
seng penting indonesia ceweknya gk kalah sma boyband korea emoticon-Genit:
sma-sma bening rek emoticon-shakehand
bisa dibilang terlalu terinspirasi
kali ya emoticon-Malu emoticon-shakehand
Halaman 462 dari 494


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di