alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kenapa Orang Pintar Gagal????
4.68 stars - based on 104 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009065866/kenapa-orang-pintar-gagal

Kenapa Orang Pintar Gagal????

Tampilkan isi Thread
Halaman 314 dari 410
karena itu takdir gan.!!

orang pintar gagal karena takdir tante
terlalu pinter terlalu banyak pertimbangan jadi aja suram wkwkkwkw
kalo orang2 pinter temen kampusku dulu mereka cenderung mencari kerja,nglamar sana sini, gak mau membuka lapangan kerja
mgkn kebanakan kurang beruntung jg emoticon-Army (S)emoticon-Army (S)emoticon-Army (S)
males bgt bacanya emoticon-Hammer2 tulisannya ganti donk gan jgn kuning ama ijo, mata ane sakit emoticon-Hammer2
nice inpoh gan
ane bantu rate yah emoticon-thumbsup
ijin copas ya juragan buat di sebelah tar ane kasih emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Betul gan. terlalu banyak pertimbangan. akhirnya no action talk only emoticon-Cape d...
bener juga apa kata ente bro
terkadang yg bodoh malah sukses

Spoiler for Jangan Dibuka:
ane pengen pinter + berhasil gan emoticon-Angel
karena setiap orang pintar tidak selalu sukses, tetapi apabila seorang yang cerdas dia pasti akan sukses emoticon-2 Jempol
Iya ya
hehehe
yup, bener tuh gan..
terlalu banyak perhitungan akhirnya malah gak gerak sama sekali
bener tuh gan.. terlalu merasa dirinya lebih pintar..
mantab2 nih gan..
emoticon-2 Jempol

cuman sayang warnanya bikin mata melek terus gan...
emoticon-Big Grin
Betul bos . terlalu banyak pertimbangan . akhirnya no action talk only emoticon-Smilie
bner gan gegabah
gamau dengar saran orang laen
iya tu rata2 bnyk yang pd tw teorinya doank..emoticon-Malu
zaman skrng bukann hanya pandai tp pandai-pandai
Beberapa alasan agan mank betul ????

kebanyekan dari mereka kurang pergaulan sosial ke orang lain ?????
Halaman 314 dari 410


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di