alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Burung Namdur, Disainer Sarang Terhebat
4.77 stars - based on 173 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013234383/burung-namdur-disainer-sarang-terhebat

Burung Namdur, Disainer Sarang Terhebat

Tampilkan isi Thread
Halaman 56 dari 88



wah ane pernah liat ini gan di acara planet earth bbc. unik sekali emang.
kuliah di arsitektur mgkn ney burung? betinanya matre lgi....ap smua mkhluk cewek di dunia ini emg dsrnnya punya sifat matre y? emoticon-Ngakak
sarangnya keren" tuh
ga asala bikin sarang doang..ternyata jugas jago niru suara hewan lain emoticon-Belo
kereeeen

nais inpooo emoticon-Blue Guy Cendol (S)
sarangnya bener2 top markotop, gud marsogud. kita ajah belum tentu bisa bikin serapih itu. emoticon-thumbsup: emoticon-thumbsup:
waw...belajar desain dimana ya burungnya..hehe
emoticon-Matabelo
keren ni burung gan..bisa bangun sarang yg indah
emoticon-Matabelo
burung yang punya nilai estetika tinggi

sarangnya biasa aja sih emoticon-siul:



tp hiasannya emoticon-Belo
Arsitek yang hebat banget. emoticon-Angkat Beer
Tanpa kuliah ampe S3. emoticon-Big Grin
gw suka sama warna tuh burung nya
widih keren bener dah
baru tau ane sama burung satu ini
mungkin emang kelebihannya tuh gan
wow , emoticon-Matabelo sarangnya bagus bgt ya ?


hahaha, ternyata burung ambil fakultas bangunan emoticon-Ngakak
pinter bgt ya burungnya, selain bisa niru suara, kalo bangun sarang sampe dihias halamannya... emoticon-thumbsup:
burung yang sangat kreatif gan

emoticon-Rate 5 Star
burungnya punya nilai seni yang tinggi...
kreatip gan, terus berkarya dah tuh orang emoticon-2 Jempol
wuih, mantab bgt gan.. warna-warni gt,
demi menarik peduli lawan jenis ampe kayak gitunya ya..
Halaman 56 dari 88


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di