alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Inilah TISU TOILET TERMAHAL Di Dunia
3.83 stars - based on 12 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013432277/inilah-tisu-toilet-termahal-di-dunia

Inilah TISU TOILET TERMAHAL Di Dunia

Tampilkan isi Thread
Halaman 35 dari 159
wakakakka,buang" itu namanya zzz emoticon-Cape d... (S)
pantesan aja. punya the beatles . .

barang barang yang kadang gak penting bisa jadi mahal kalo yang punya artis/orangpenting.. emoticon-Hammer2
tisunya orang yang kelebihan uang ntu gan
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
buset jd mahal enggaitu tisunye emoticon-Roll Eyes (Sarcastic):
Anjir. tisu toilet doang ngapain mahal. cuma buat cebok emoticon-Big Grin
besok gue beli tisu gulungan yang banyak gan????siapa tau bisa dijual lagi????emoticon-Ngakak
pantes .. bisa harganye segitu ...

ada sejarahnye toh
dimata kolektor emang duit ga ada harga nye
mahal amat yakz emoticon-Bingung
kalo buat tissu yang di tv-tv dapet se rumah ane full X yakz emoticon-Ngakak
wuih gila cuma di tolak the beatles sampe segitu mahal nya emoticon-Hammer2
buset da tu tisu??buat raja kali tu??mending aku tabung duit na. bisa beli 1 kontener kwkwkwkw
tapi keren mas?ada sejarah the beatlesnya emoticon-Matabelo
wkwkwk??? tisu lebay ganemoticon-Hammer (S)

mending beli yg laen dah emoticon-Hammer (S)
Quote:

mahal banget tante
emoticon-Matabelo
gara2 beatless ya
kalo udh pernah dipake bisa jadi lebih mahal lagi gak yah tuh tisu emoticon-Wink
tissu doank harganya semahal itu.
dunia emang udah semakin gila emoticon-Hammer2
tisu buat ngelap t*i aja mahal banget

edyaan
wahh mantap nih. sayang2 mau pake tisu nya pasti emoticon-Big Grin
buset buat dipake cebok aja harganya ampe 14 juta, daripada cebok pake tisu harga 14 juta, mendingan cebok pake motor vario yang harganya 14 juta juga dah
Halaman 35 dari 159


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di